a

Sampaikan Salam SBY, AHY Sebut Silaturahmi Dalam Rangka Bangun Sinergitas

Sampaikan Salam SBY, AHY Sebut Silaturahmi Dalam Rangka Bangun Sinergitas

JAKARTA (29 Maret) : Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh menerima kunjungan silaturahmi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajaran di NasDem Tower Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3).

Pertemuan dua Ketua Umum Partai Politik itu berjalan khidmat. Di awal pertemuan kepada Surya, AHY menyampaikan salam hangat dari Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Surya Paloh.

“Beliau (SBY) sampaikan salam hormat kepada sahabat katanya pak Surya Paloh semoga sehat selalu. Terimakasih waktu itu telah jenguk di Rochester pada saat pengobatan pasca operasi,” kata AHY.

Menurut AHY pada kesempatan ini SBY sedang dalam perjalanan menuju Borobudur membawa Tim Lavani yang baru menjuarai Proliga.

“Harapannya beliau sampaikan semoga NasDem dan Demokrat terus berperan untuk negeri seperti yang sering Pak Surya Paloh dan SBY diskusikan sejak 2004,” sambung AHY.

AHY juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Surya Paloh yang telah meluangkan waktunya untuk menerima dirinya beserta rombongan. Pada kesempatan itu Surya Paloh ditemani Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad Sahroni, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2, Willy Aditya dan Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali.

“Terima kasih sekali pak Surya Paloh sudah diterima sesungguhnya sudah cukup lama ingin bersilaturahmi karena beliau tokoh politik senior yang tentu luar biasa rekam jejak pengalaman. Tentu bagi kami berguru dan juga mendapatkan masukan dan masukan tentang Indonesia hari ini da ke depan,” kata AHY.

AHY tiba bersama Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wakil Ketua Umum Demokrat, Beni K Harman dan Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Haeron. AHY mengatakan kunjungan kali ini juga berlangsung dalam rangka memperkuat sinergitas antar kedua partai politik.

“Kami ingin Partai Demokrat membangun sinergi dan banyak hal kami kemukakan,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment