a

PIA Fraksi NasDem DPR Bakti Sosial di Cirebon

PIA Fraksi NasDem DPR Bakti Sosial di Cirebon

CIREBON (29 Maret): Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Satori bersama istri Rusmini menyambut kedatangan Persatuan Istri Anggota (PIA) Fraksi Partai NasDem DPR RI, di Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Senin (28/3).

Kedatangan rombongan yang dikomandoi Ketua PIA Fraksi NasDem DPR, July Roberth Rouw tersebut dalam rangka bakti sosial. Acara tersebut dilakukan di Balai Desa Panongan, Kecamatan Palimanan, Cirebon. PIA Fraksi NasDem DPR membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat terutama untuk anak yatim dan jompo.

Satori dan istri selaku tuan rumah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PIA Fraksi NasDem DPR yang telah hadir di Cirebon untuk bakti sosial.

“Saya dan istri selaku tuan rumah menyampaikan banyak terima kasih kepada PIA Fraksi NasDem DPR atas kehadirannya di tengah masyarakat Cirebon. Semoga bermanfaat dan PIA Fraksi NasDem DPR semakin kompak, semakin sukses, dan eksis dalam kegiatan-kegiatan berikutnya,” kata Satori.

Ketua PIA Fraksi NasDem DPR, July Roberth Rouw mengatakan bakti sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PIA Fraksi NasDem DPR.

“Bakti sosial ini merupakan program rutin yang sudah disusun PIA Fraksi NasDem DPR. Sebelumnya sudah pernah dilakukan di Karawang (Jawa Barat) dan Palembang (Sumatera Selatan). Namun karena pandemi maka dilakukan secara bertahap. Rencananya akan dilakukan di seluruh daerah di Indonesia demi kemajuan dan eksistensi Partai NasDem,” ujar istri Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI, Roberth Rouw itu.

July menambahkan, bakti sosial adalah bukti kepedulian Partai NasDem kepada sesama dan sebagai sarana untuk menyerap aspirasi. PIA Fraksi NasDem DPR sebagai penyambung lidah kepada suami sebagai anggota DPR RI.

“Yang kita lakukan memang tidak banyak, tetapi kami senang bisa bersilaturahmi ke masyarakat Cirebon. Semoga dapat bermanfaat,” tukas July.

(devi/dis/*)

Add Comment