a

NasDem Terbuka Berkoalisi dengan Semua Parpol

NasDem Terbuka Berkoalisi dengan Semua Parpol

JAKARTA (29 Maret): Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali mengatakan bahwa Partai NasDem terbuka untuk berkoalisi dengan semua partai politik (parpol) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, termasuk dengan Partai Demokrat.

“Jadi NasDem tidak mengunci untuk satu partai. Semua partai terbuka,” ujar Ali seusai mendampingi Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menerima Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di NasDem Tower, Godangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3). 

Ali menyebut NasDem dan Demokrat memiliki visi kebangsaan yang sama. Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih dua jam itu, salah satu materi pembahasan adalah mencari titik temu terkait sejumlah persoalan di Tanah Air.

“Karena bangsa ini bangsa yang besar, sehingga tidak bisa satu pertemuan kemudian kita mengurai semua permasalahan yang ada,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, AHY mengatakan pihaknya membuka peluang berkoalisi dengan Partai NasDem. Isu tersebut juga telah dibicarakan dengan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.

“Sangat terbuka. Artinya inilah bagian yang terus kita bicarakan dan sangat terbuka peluang-peluang seperti itu,” ujar AHY.

(MI/*)

Add Comment