a

AHY Puji Megahnya NasDem Tower Jadi Simbol Partai Modern

AHY Puji Megahnya NasDem Tower Jadi Simbol Partai Modern

JAKARTA (29 Maret) : Kunjungan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh di NasDem Tower Jalan RP. Soeroso, Gondangdia, Menteng Jakarta Pusat merupakan kali pertamanya setelah gedung baru DPP NasDem itu diresmikan bulan lalu. AHY pun menyampaikan kekagumannya itu langsung kepada Surya Paloh.

“Takjub sekali saya melihat gedung NasDem ini memang luar biasa,” kata AHY di ruang kerja Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Selasa (29/3).

AHY yang tiba ditemani Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wakil Ketua Umum Demokrat, Beni K Harman dan Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Haeron itu pun merasa bersyukur mendapat sambutan yang hangat dari Surya Paloh.

“Saya bersyukur hari ini dan tentu bergembira bisa menyambung silaturahim dengan Ketua Umum NasDem Bapak Surya Paloh dan jajaran pejabat teras Partai NasDem di NasDem Tower yang megah ini,” sambung dia.

Pada kesempatan tersebut juga turut hadir mendampingi Surya Paloh, Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad Sahroni, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2, Willy Aditya dan Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali.

Sementara itu ditemui usai pertemuan tersebut Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali menerangkan bahwa NasDem menyambut baik kunjungan silturahmi kebangsaan yang dilakukan Putra Sulung SBY itu.

“Hari ini Ketua Umum Partai NasDem pak Surya Paloh beserta jajaran DPP menerima kunjungan persahabatan dengan Mas Agus (AHY) dari Partai Demokrat dan kawan-kawan,” kata Ahmad Ali, Selasa (29/3).

Ahmad Ali melanjutkan dalam kunjungan tersebut juga turut dibahas soal keberlangsungan masa depan Bangsa Indonesia dan tentunya mendalami seputar politik kebangsaan tanah air.

“Dalam pertemuan tadi banyak hal yang dibicarakan. Pastinya karena yang ketemu adalah Ketua Umum Partai pastinya pembicaraan tentang politik kebangsaan,” sambung Ahmad Ali.

(WH)

Add Comment