a

Surya Paloh Lantik Herman HN Jadi Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung

Surya Paloh Lantik Herman HN Jadi Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung

LAMPUNG (26 Maret) : Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh secara resmi melantik Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Lampung. Dalam pelantikan, Wali Kota Bandar Lampung dua periode H. Herman Hasanusi (HN) resmi jadi nahkoda NasDem di Provinsi Lampung.

“Saya selaku Ketua Umum Partai NasDem akan mengukuhkan saudara-saudara sebagai Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Provinsi Lampung,” kata Surya Paloh sebelum melantik jajaran pengurus di Hotel Novotel Bandar Lampung, Sabtu (26/3).

Pada kesempatan tersebut, sebelum melantik jajaran pengurus Surya Paloh kembali menegaskan arti dan kesiapan para pengurus NasDem di Provinsi Lampung untuk bisa selalu dekat dan melayani masyarakat.

“Bersediakah saudara mengemban misi partai, melakukan perubahan menuju restorasi Indonesia dan mengibarkan panji-panji Partai NasDem ke seluruh wilayah Provinsi Lampung,” kata Surya.

 

“Siap bersedia,” dijawab dengan lantang oleh ketua dan jajaran pengurus DPW NasDem Provinsi Lampung.

Surya Paloh pun kemudian secara resmi mengukuhkan dengan ditandai penyerahan pataka NasDem kepada Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung, Herman HN.

“Hari ini Sabtu, 26 Maret Tahun 2022 selaku Ketua Umum Partai NasDem saya kukuhkan saudara sebagai ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Parati NasDem Provinsi Lampung untuk mengemban misi partai melakukan gerakan perubahan menuju restorasi Indonesia dan mengibarkan panji-panji Partai NasDem ke seluruh wilayah Provinsi Lampung,” sambung Surya.

Surya berdoa semoga setiap semangat, tekad dan langkah yang dijalankan para pengurus dan kader NasDem yang ada di Provinsi Lampung senantiasa diberikan bimbingan dan kemudahan dari Sang Pencipta.

“Semoga Allah SWT menyertai langkah perjuangan saudara-saudara sekalian. Selamat bekerja dan berbakti kepada rakyat,” kata Surya.

Lebih jauh Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung, Herman HN menyampaikan semangatnya kepada seluruh kader NasDem di Provinsi Lampung dan Ketua Umum NasDem dengan menyatakan kesiapannya membumikan gerakan perubahan di Provinsi Lampung.

“Siap bersedia mengibarkan panji-panji Partai NasDem sampai ke pelosok se Provinsi Lampung,” ucapnya.

(WH)

Add Comment