a

Surya Paloh Apresiasi Semangat Kader NasDem Lampung

Surya Paloh Apresiasi Semangat Kader NasDem Lampung

LAMPUNG (26 Maret) : Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Lampung, Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh mendapat sambutan yang luar biasa dari para kader NasDem setempat. Hal tersebut menurut Surya menjadi arti tersendiri dalam progres kemajuan misi gerakan perubahan di Indonesia.

“Saya merasa bahagia sekali. Kami berterimaksih sekali dalam menjalankan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung ini mendapat sambutan luar biasa menunjukan ekspresi motivasi diri yang luar biasa dari para kader di Provinsi Lampung ini. Itu wujud suatu arti tersendiri bagi saya selaku Ketua Umum Partai NasDem,” kata Surya di acara pelantikan Pengurus DPW NasDem Lampung, di Novotel Lampung, Sabtu (26/3).

Surya mengaku dapat merasakan suatu rasa optimisme bahwa kerja-kerja NasDem sebagai partai politik dari waktu ke waktu terus bergerak dan teraktualisasi di tengah kehidupan masyarakat hingga menunjukkan spirit restorasi Indonesia.

“Lampung memberikan catatan tersendiri bahwasanya semangat untuk membangun misi gerakan perubahan restorasi Indonesia bisa kita teruskan untuk selanjutnya memberikan arti dan manfaat yang lebih berarti bagi kehidupan masyarakat di Provinsi Lampung ini,” sambung dia.

Menurut Surya, pikiran-pikiran positif tersebut lah yang mesti dipeloporkan oleh seluruh kader NasDem untuk lebih berempati kepada masyarakat dan menawarkan pikiran gerakan perubahan untuk bangsa ini.

“Maka Provinsi Lampung yang saya cintai ini dengan DPW yang mendapat komandan baru Bapak Herman HN dengan dukungan semua fungsionaris baik di tingkat wilayah kabupaten kota Insya Allah kita akan bisa membuktikan pada siapapun,” kata dia.

Surya pun mengucapkan selamat bekerja kepada para pengurus NasDem Lampung yang baru saja dilantik. Surya juga mengapresiasi sejumlah pimpinan partai politik di Provinsi Lampung yang bersedia hadir di acara tersebut.

Lebih jauh Surya mengingatkan kepada seluruh pihak arti penting sebuah kolaborasi dalam menjaga stabilitas pembangunan bangsa. Surya pun mengajak seluruh pihak untuk membuang pikiran-pikiran yang saling mencurigai. Karena menurut dia, bangsa ini sudah teralu kompleks permasalahnya dan itu harus dapat diatasi bersama tanpa harus mengatakan siapa yang paling hebat dan mampu menyelesaikan permasalahannya.

“Saya yakin dan percaya dengan tekad dan semangat bekerja sama diantara kita hubungan baik yang tetap, percaya Insya Allah paling tidak kontribusi langsung yang positif telah kita berikan untuk satu stabilitas yang bisa dinikmati oleh seluruh pihak masyarakat dan rakyat Provinsi Lampung ini,” kata Surya.

Surya berharap kerja sama yang sudah baik dari seluruh pihak untuk membangun wilayah Lampung bisa berlangsung lebih baik lagi yang dapat ditunjukkan melalui pertumbuhan ekonomi di masyarakat Lampung dan terbukanya lapangan kerja serta menurunkan angka kemiskinan di Provinsi Lampung.

“Semoga Tuhan yang Mahakuasa memberikan berkah rihoNya kepada kita semua. Saya ucapkan selamat bagi kita semua. Saya ucapkan selamat kepada Bapak Herman dan kawan-kawan. Yakin dan percayalah dengan tekad semangat dan keikhlasan hati untuk bekerja memberikan sesuatu yang berarti bagi masyarakat dan rakyat Lampung ini. Ridho Allah akan selalu bersama kita,” demikian tutup Surya.

(WH)

 

Add Comment