a

Lantik Ketua DPW NasDem Lampung, Ini Pesan Surya Paloh 

Lantik Ketua DPW NasDem Lampung, Ini Pesan Surya Paloh 

LAMPUNG (26 Maret) : Mantan Wali Kota Bandar Lampung dua periode, Herman HN resmi dilantik menjadi Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung perioder 2022-2024. Herman dilantik secara langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh.

Dalam sambutannya, Herman merasa begitu senang acara pelantikan dapat berlangsung dengan khidmat dan lancar. Apalagi kata dia dapat dihadiri oleh para petinggi DPP NasDem dan sejumlah tamu undangan.

“Mudah-mudahan kehadiran kita diberkahi oleh Allah SWT dalam rangka pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Provinsi Lampung. Mudah-mudahan jadi amal ibadah bagi bapak-bapak ibu-ibu saudara-saudara semua,” kata Herman HN di Novotel Lampung, Sabtu (26/3).

Herman juga mengatakan pihaknya merasa beruntung mendapat perhatian sekaligus pesan langsung dari Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Menurut Herman, setiap nasihat dan pesan Surya Paloh menjadi hal yang selalu dia pegang dalam mengemban misi gerakan perubahan di Sai Bumi Ruwa Jurai.

“Pesan Ketua Umum ini sangat saya pegang. Saya pesan seluruh kader, saya harap ini harus sampai tingkat bawah. Kita melayani rakyat, dekat dengan rakyat. Urusan politik nanti dulu. Apa kebutuhan rakyat harus kita bantu,” kata Herman.

Dalam acara yang turut dihadiri Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung), Fauzi H Amro, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2, Willy Aditya, Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP NasDem, Taufik Basari, Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) itu Herman HN juga memberikan contoh bahwa setiap harinya Kantor DPW NasDem Lampung menyediakan kopi dan wifi gratis sebagai bagian dari semangat saling berbagi.

“Kita bersama-sama hidup ini. Namun saya sampaikan kepada DPD dan kader-kader NasDem lainnya kita harus bersatu. Tanpa kita bersatu karena badan ini hanya ada satu tidak ada apa-apanya. Tetapi kalau semua membantu saya yakin kepentingan rakyat bisa,” ungkap dia.

Menurut Herman apa yang telah dipesankan Surya Paloh kepada para kader NasDem Provinsi Lampung seperti harus selalu dekat dengan rakyat harus selalu dipegang dan jangan hanya ada pada saat menjelang pemilu.

“Saya ingatkan sekali lagi, mari kita bersatu pengurus provinsi maupun kabupaten kota apa pesan Bapak Ketua Umum kita dekat dengan rakyat bantu rakyat apa yang bisa kita bantu sesuai dengan kemampuan kita masing-masing,” kata dia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik), Wali Kota Bandar Lampung, Wva Dwiana, Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Deddy Amarullah, sederet tamu undangan dan Ketua DPD NasDem dan pengurus NasDem se Provinsi Lampung.

Selain itu juga hadir para anggota Fraksi NasDem di DPRD Provini Lampung dan Kota serta Kabupaten se-Provinsi Lampung. Acara kali ini juga dihadiri para pimpinan partai politik yang ada di Provinsi Lampung. (WH)

Add Comment