a

Ketua DPW NasDem Aceh Apresiasi Keputusan Dilanjutkannya JKA

Ketua DPW NasDem Aceh Apresiasi Keputusan Dilanjutkannya JKA

BANDA ACEH (26 Maret): Akhirnya Pemerintah Aceh dan DPR Aceh sepakat lanjutkan program Jaminan Kesehatan Aceh (JKA). Menyikapi kondisi itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi, M.Si pun mengapresiasi Pemerintah Aceh.

“Saya sangat mengapresiasi akhirnya pemerintah (daerah) memutuskan akan memperpanjang JKA, Saya mendengar, dalam pertemuan hari ini antara DPRA, Pemerintah Aceh dan BPJS telah disepakati jika JKA akan  dilanjutkan mulai 1 April 2022 sampai Desember 2022,” kata Teuku Taufiqulhadi dalam keterangannya, Sabtu (26/3).

Atas kondisi ini, menurutnya, BPJS bersedia jika nanti preminya dibayar pada akhir tahun sesuai dengan data terbaru hasil perbaikan. Dari keputusan ini juga bisa melihat bahwa tidak ada persoalan yang tidak dapat diselesaikan sepanjang pemerintah dan masyarakat Aceh selalu bersatu.

“Saya sebagai Ketua DPW Partai NasDem Aceh sangat mengapreasi keputusan yang diambil oleh para pihak yang sangat penting  bagi masyarakat Aceh ini,” tutup Teuku Taufiqulhadi.

Sebelumnya masyarakat di Aceh dihebohkan dengan adanya informasi tidak dilanjutkannya program JKA di Aceh. Jika  demikian yang terjadi maka sama saja pihak BPJS tidak mengindahkan permintaan wakil rakyat di wilayah tersebut untuk melakukan validasi data agar tidak ada klaim ganda warga masyarakat Aceh yang dibayarkan preminya selama ini. (Arif Nagan/WH/*)

Add Comment