a

DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Terima Kunjungan dan Sosialisasi Bawaslu

DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Terima Kunjungan dan Sosialisasi Bawaslu

BEKASI (26 Maret) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi menerima kunjungan Komisioner Bawaslu Kota Bekasi dalam rangka Sosialisasi tahapan Pemilu serentak 2024, Jumat (25/3).

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana, menyampaikan kegiatan tatap muka sosialisasi di DPD Partai NasDem Kota Bekasi dihadiri Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Choirunnisa M serta didampingi Komisioner Bawaslu,Tommy Suswanto dan Ali Mayail. Sedangkan dari Partai NasDem Kota Bekasi hadir Pengurus DPD, DPC dan sayap Partai Liga Mahasiswa, BAHU.

Menurutnya, sosialisasi tahapan pemilu serentak 2024 dari penyelenggara pemilu Bawaslu Kota Bekasi adalah hal yang sangat penting. Utamanya yang terkait berbagai aturan main peserta pemilu.

“Karena perlu kita ketahui Bawaslu layaknya polisi Pemilu, karena ada fungsi penting yakni fungsi pencegahan, fungsi pengawasan, fungsi penindakan. Saya selaku Ketua Partai NasDem Kota Bekasi menyambut baik kegiatan ini,” kata Aji Ali Sabana.

Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Choirunnisa dalam pemaparannya menjelaskan, kunjungan dan sosialisasi ke partai politik di Kota Bekasi merupakan kegiatan sosialisasi terkait persiapan tahapan pemilu serentak 2024 dan juga terkait peran fungsi Bawaslu. Dirinya berharap Partai NasDem dapat terus membangun komunikasi dengan penyelenggara pemilu.

Lebih jauh diutarakan, Bawaslu menjadi penentu penegakkan aturan bagi peserta pemilu yakni partai politik, netralitas dan independensinya. Semua menjadi kunci penting keberhasilan pemilu serentak 2024. (RO/WH)

 

Add Comment