a

Muzakki Perjuangkan Mobil Operasional Stikes Bhakti Al-Qodiri Jember

Muzakki Perjuangkan Mobil Operasional Stikes Bhakti Al-Qodiri Jember

JEMBER (25 Maret): Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Achmad Fadil Muzakki Syah menghadiri penyerahan bantuan satu unit mobil operasional dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) kepada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Bhakti Al-Qodiri, Jember, Jawa Timur, Jumat (25/3).

Anggota Badan Pelaksana (BP) BPKH Bidang Kesekretariatan dan Kemaslahatan, Rahmat Hidayat menyerahkan bantuan tersebut kepada Pimpinan Stikes Bhakti Al-Qodiri, Fika Indah Prasetya.

Fadil mengaku sangat berterima kasih kepada BPKH atas penyaluran bantuan tersebut karena itu merupakan hasil perjuangannya. Diharapkan dengan bantuan tersebut, akan dapat meningkatkan kenyamanan dalam proses belajar mengajar dan syiar keagamaan.

“Dengan adanya sinergi melalui Program Kemaslahatan BPKH dalam bentuk mobil operasional ini, semoga dapat mengefektifkan peran perguruan tinggi di bawah naungan Yayasan Al-Qodiri kepada masyarakat. Terima kasih BPKH  atas donasi dan sinergi yang terjalin,” ujar Fadil.

Anggota Badan Pelaksana BPKH, Rahmat Hidayat menjelaskan, bantuan tersebut sesuai dengan komitmen BPKH dalam menyalurkan nilai manfaat Dana Abadi Umat (DAU), melalui bidang kemaslahatan sebagaimana diatur.

“Sebagaimana mandat yang diberikan, salah satu tujuan pengelolaan keuangan haji adalah untuk meningkatkan kemaslahatan umat. Salah satunya, dengan bantuan mobil operasional bekerja sama dengan Mitra Kemaslahatan Komisi VIII DPR RI,” jelas Rahmat.

(Solihin/Dis/*)

Add Comment