a

Konsolidasi NasDem Mojokerto Untuk Mantapkan Pemenangan 2024

Konsolidasi NasDem Mojokerto Untuk Mantapkan Pemenangan 2024

MOJOKERTO (25 Maret) : DPD NasDem Kabupaten Mojokerto menggelar konsolidasi Internal di Aula Guest House Insitute KH. Abdul Chalim (IKHAC) Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Kamis (24/3). Acara dihadiri para pengurus DPD hingga DPC NasDem se-Kabupaten Mojokerto dan sederet Bacaleg NasDem setempat.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Mojokerto, H. Suwandi Firdaus mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat struktural partai dan sekaligus pemantapan pemenang Pemilu 2024 bersama para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

“Jadi acara hari ini adalah konsolidasi pencapaian E-KTA setiap Desa minimal 55 orang untuk jadi tim pemenangan di masing-masing Desa dan petugas pengawas TPS. Alhamdulillah pencapaian itu sudah mencapai sekitar 91 persen,” kata Suwandi Firdaus.

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan tersebut juga dijadikan momentum guna menguatkan komitmen terhadap Caleg dan DPRD. Menurut dia kalau jiwanya masuk NasDem maka wajib berkomitmen membesarkan Partai NasDem.

“Partai NasDem Kabupaten Mojokerto telah banyak dibantu Romo Kyai Asep Saifuddin Chalim. Hari ini beliau membantu biaya transportasi Rp. 1 Juta/DPC NasDem Kabupaten Mojokerto untuk memenuhi pencapaian E-KTA setiap Desa minimal 55 orang. Dengan terus menggandeng ulama dan kerja sosial, NasDem bakal terus semakin dicintai masyarakat,” terang dia.

Sementara itu, Romo Kyai Asep Saifuddin Chalim mengatakan, syarat menjadikan Mojokerto Maju, Adil dan Makmur ada beberapa syarat. Syaratnya kiprah seorang pemimpin harus diorientasikan bagaimana kebaikan rakyatnya.

Menurut dia ketika ada rakyatnya yang tidak bisa makan, pemimpin harus hadir dikatakan dia tidak boleh ada di Mojokerto orang sakit tidak bisa ke rumah sakit hanya karena tidak punya biaya.

“Di Mojokerto tidak boleh ada anak yang tidak bisa sekolah. Itu indikator-indikator awal keberhasialan kepemimpinan, itu semua harus dilakukan tidak boleh tidak,” kata dia.

Selain itu dia juga mengulas masalah lapangan pekerjaan. Menurut dia tidak boleh ada yang tidak punya pekerjaan. Dirinya pun berharap NasDem Kabupaten Mojokerto terus menebar kebaikan dan bisa mencapai 100 % pencapaian E-KTAnya.

“Setelah acara ini, saya akan membantu biaya transportasi Rp. 1 Juta/DPC NasDem Kabupaten Mojokerto untuk memenuhi pencapaian E-KTA setiap Desa minimal 55 orang,” kata dia.

Sebagai informasi kegiatan tersebut turut dihadiri 12 Bacaleg NasDem Mojokerto yang terdiri dari 5 Caleg baru dan 7 Caleg lama yang sebelumnya sukses mendapatkan suara di atas 500. (WH)

Add Comment