a

Bazar NasDem Jakpus Sediakan Sembako dan Pakaian Super Murah

Bazar NasDem Jakpus Sediakan Sembako dan Pakaian Super Murah

JAKARTA (24 Maret) : DPD NasDem Jakarta Pusat menggelar bazar murah di kantor DPD NasDem, Jakarta Pusat (Jakpus) Kamis (24/3). Kegiatan turut dihadiri anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Hariadi Anwar, dan Ketua DPD NasDem Kota Administrasi Jakarta Pusat, Saweri Sampetoding.

Seketaris DPD Partai Nasdem Kota Administrasi Jakpus, Virda Devianty mengatakan, kegiatan bazar dilakukan menjelang ramadan. Barang yang dijual mulai dari pakaian, peralatan rumah, makanan, minuman, hingga sembako. Harga sembako dan pakaian yang dijual pun dipastikan di bawah pasaran.

“Semua yang kita jual ini harganya terjangkau di bawah harga pasaran. Ini karena kita subsidi dari kami Partai NasDem,” kata Virda saat di sela-sela bazar di Kantor DPD NasDem Kota Administrasi Jakarta Pusat, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Menurut Virda sembako yang disediakan berupa minyak goreng, gula, hingga beras dengan harga yang murah. Warga kata dia bisa membeli minyak goreng satu liter dengan harga Rp18 ribu. Kemudian, harga pakaian seperti baju dijual dengan harga Rp5 ribu dan celana levis seharga Rp15 ribu.

“Di sini warga kalau mau dapat minyak goreng harga Rp18 ribu mereka harus belanja dulu Rp50 ribu, nanti minyak dapat ditembus dengan harga Rp18 ribu untuk satu liter. Di sini harga murah-murah semuanya,” sambung dia.

Virda melanjutkan, NasDem Jakarta Pusat setiap harinya menyiapkan sekitar 100 liter minyak, 100 kilogram (kg) beras, dan 50 kg gula putih. Kegiatan ini digelar selama lima hari mulai dari 24 Maret hingga 28 Maret mendatang.

Virda menjelaskan pihaknya membeli minyak tersebut langsung dari distributor dengan harga normal dan dijual kembali dengan harga murah.

“Sembako yang kita jual ini disubsidi dari Partai NasDem, jadi warga bisa membeli dengan harga yang terjangkau,” kata dia.

Lebih jauh Virda menerangkan kegiatan bazar ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Masyarakat yang hendak masuk diwajibkan mengikuti protokol kesehatan (prokes) anti Covid-19.

“Sasaran kita warga yang tidak mampu khususnya warga Jakarta Pusat. Tapi kalau ada warga di luar Jakarta Pusat bisa juga membeli ke bazar kami,” tutup Virda.

(WH)

Add Comment