a

Sambut Ramadhan NasDem Jateng Gelar Khataman Al-Quran

Sambut Ramadhan NasDem Jateng Gelar Khataman Al-Quran

SEMARANG (24 Maret) : Ketua DPW NasDem Jawa Tengah Lestari Moerdijat menginstruksikan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW NasDem Jawa Tengah, Fadholi untuk menggelar tahtimul quran serta selawat nariyah selama sembilan hari berturut-turut untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Istighosah tersebut merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat serta keberkahan yang melimpah pada DPW NasDem Jateng. Dalam kegiatan malam ketiga, Rabu (23/3) Fadholi hadir langsung untuk membaca lantunan selawat dan ayat-ayat Alquran.

“Atas saran ibu Lestari Moerdijat selaku Ketua DPW kita diminta untuk melaksanakan kegiatan keagamaan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Kita menyelenggaraan tahtimul quran dan selawat nariyah selama 9 hari,” kata Fadholi yang juga anggota Fraksi NasDem itu usai acara.

Agenda keagamaan tersebut digelar di lobby utama DPW NasDem Jateng yang terletak di Jalan Madukoro Raya, Tawangsari, Semarang Barat. Kegiatan diikuti oleh berbagai kelompok masyarakat dari beberapa organisasi sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi.

Fadholi dalam kesempatan tersebut juga membuka dialog sebagai bentuk komunikasi pada masyarakat. Ia berharap, acara ini dapat membawa berkah bagi DPW NasDem Jawa Tengah.

Anggota Komisi V DPR RI ini menegaskan bahwa agenda ini juga merupakan upaya mensucikan diri serta melaksanakan perintah Ilahi dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

“Harapannya dengan ibadah ini sebagai satu ibadah menyambut bulan suci dalam melaksanakan perintah Ilahi berupa bulan puasa selama sebulan penuh,” katanya.

Kata Fadholi kegiatan rutin ini tentu membawa semangat baru bagi DPW NasDem Jawa Tengah dengan semangat religi serta silaturahmi yang kental. Hal ini juga merupakan upaya DPW NasDem Jawa Tengah untuk membuka ruang dialog agar lebih dekat dengan masyarakat.

“Kita akan selalu ada kontak dengan masyarakat, jika saya bisa secara fisik kita akan hadir secara fisik,” tandas Fadholi menekankan.

(WH)

Add Comment