a

Resmi Dilantik, Tuankotta Ingin Buat Prestasi Luar Biasa di Malteng

Resmi Dilantik, Tuankotta Ingin Buat Prestasi Luar Biasa di Malteng

MASOHI (22 Maret) : Ketua DPW NasDem Provinsi Maluku Hamdani Laturua melantik dan mengambil sumpah Pengurus DPD dan DPC NasDem se-Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) di Gedung Baileo Ir. Soekarno, Pendopo Bupati Masohi, baru-baru ini.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Malteng, Tuasikal Abua bersama istri Amien Ru’ati Tuasikal, Ketua DPD NasDem Malteng, Fatzah Tuankotta, sederet pimpinan partai politik setempat serta sejumlah tamu undangan.

Ketua DPD NasDem Malteng, Fatzah Tuankotta, dalam sambutannya menyampaikan, dirinya mendapat amanah menjabat sebagai ketua bukanlah sebuah perkara yang mudah. Namun, menurutnya hal itu merupakan sebagai wujud tanggung jawab besar apalagi dirinya sudah bertekad menjadikan NasDem pemenang pada Pemilu 2024 di Maluku Tengah.

“Inilah momen sejarah yang penuh dengan nilai-nilai sejarah, Partai NasDem harus mampu membuat prestasi yang luar biasa, kami yakin bisa mengantarkan Partai NasDem keluar sebagai pemenang di Kabupaten Maluku Tengah,” kata dia.

Untuk itu dalam semangat menatap tahun politik 2024 mendatang, Tuankotta berpendapat, NasDem harus dapat menyiapkan segalanya, termasuk memperkuat basis politik pada internal maupun eksternal partai untuk keluar sebagai pemenang Pemilu.

“Orang-orang yang ada di dalam Partai NasDem ini wajib memiliki kemampuan yang baik. Hal ini sebagai kekuatan untuk NasDem kembali merebut posisi pemenang pertama Pileg maupun Pilkada 2024 mendatang di Kabupaten Maluku Tengah ini,” tegas dia.

(WH)

Add Comment