a

Garnita NasDem Bagikan 1 Ton Telur Untuk Masyarakat Banten

Garnita NasDem Bagikan 1 Ton Telur Untuk Masyarakat Banten

SERANG (22 Maret) : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Provinsi Banten kembali melakukan aksi peduli kepada masyarakat. Kali ini diisi dengan menyalurkan 1 ton bantuan telur dari DPP Garnita NasDem.

Ketua DPW Garnita NasDem Banten, Dewi Indah Damayanti mengatakan kegiatan tersebut dilakukan setelah kegiatan pelantikan pengurus DPW Garnita Malahayati NasDem Banten yang berlangsung beberapa waktu lalu di hotel Le Semar Serang Banten.

“Pada hari yang sama Ketua Umum Garnita NasDem kakak Indira Chunda Titha Syahrul menyerahkan bantuan 1 ton telur kepada DPW Garnita Banten untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata dia, Selasa (22/3).

Dewi yang juga Anggota DPRD Tangsel periode 2014-2019 itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum Garnita NasDem yang sudah memberikan bantuan 1 ton telur kepada masyarakat melalui DPW Garnita NasDem Banten.

Pihaknya pun menerangkan bahwa bantuan tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat melalui delapan DPD Garnita NasDem yang ada di kabupaten dan kota se-provinsi Banten untuk dibagikan kepada kelompok masyarakat dan warga yang membutuhkan.

“Kami akan bagikan ke pondok-pondok pesantren, panti asuhan, dan lainnya. Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit mengurangi beban ekonomi di masa pandemi ini,” tukasnya.

(WH/*)

Add Comment