a

Garap Potensi Atlet Melalui Turnamen E-Sport NasDem Jabar

Garap Potensi Atlet Melalui Turnamen E-Sport NasDem Jabar

BANDUNG (22 Maret) : Puluhan pemuda mengikuti gelaran turnamen e-sports NasDem Jawa Barat bertajuk Syafrul Rizal Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Para pemenang dari kegiatan dengan total hadiah jutaan rupiah itu pun sudah dihasilkan.

“Selamat kepada para pemenang MLBB Tournament, semoga kegiatan ini menjadi penyemangat untuk menjadi yang lebih baik lagi,” kata Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPW NasDem Jabar, Syafrul Rizal Nurzaman, Selasa (22/3).

Syafrul melanjutkan, setelah dua hari dilaksanakan turnamen yang merupakan hasil kerja sama dengan Liga Mahasiswa NasDem Jabar dan Bidang Pemuda dan Olahraga NasDem Jabar serta tempo itu akhirnya ditutup pada Senin (21/3) di DPW NasDem Jabar yang ada di Jalan Cipaganti No. 158 Kecamatan Coblong Kota Bandung, Jawa Barat.

“Semoga dari Turnamen ini, kita bisa mendapatkan bibit-bibit atlet e-Sport se Bandung Raya khususnya daerah Dapil 2,” kata Syafrul.

Lebih jauh Syafrul pun berharap kegiatan terhadap pembinaan potensi atlet e-sport khususnya di wilayah Jawa Barat dapat menjadi agenda rutin Bidang Pemuda dan Olahraga (Bipora) NasDem Jabar.

“Terima kasih bagi para pihak yang telah berpartisipasi. Semangat untuk para atlet e-sport,” tutur dia.

Juara pertama pada gelaran Turnamen MLBB diraih oleh Tunas Jaya kemudian disusul Ninja Clown di posisi kedua dan Exynoz di peringkat ketiga.

Turnamen tersebut diikuti oleh 32 tim dari beberapa daerah yang mayoritasnya berasal dari Dapil 2 yakni Kecamatan Bandung Wetan, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kecamatan Cibenying Kidul, Kecamatan Cidadap, Kecamatan Coblong, dan Kecamatan Sumur Bandung. (WH)

Add Comment