a

Dari Maluku NasDem Ingin Mencerahkan Peradaban Politik

Dari Maluku NasDem Ingin Mencerahkan Peradaban Politik

MALUKU TENGAH (22 Maret) : Peradaban politik yang mumpuni dan mencerahkan diyakini dapat diraih melalui pekerjaan-pekerjaan dan aksi pelayanan kepada masyarakat. Spirit tersebut yang ingin diwujudkan oleh NasDem di seluruh wilayah termasuk di Provinsi Maluku.

Demikian disampaikan Ketua DPW NasDem Maluku, Hamdani Laturua saat melantik jajaran Pengurus DPD dan DPC NasDem se-Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) di Gedung Baileo Ir. Soekarno, Pendopo Bupati Masohi, baru-baru ini.

“Loyalitas dan kerjasama, serta output dari kerja-kerja politik. Pekerjaan-pekerjaan itu adalah buah dari pelayanan politik,” kata Hamdani Laturua, dalam sambutannya.

Hamdani melanjutkan untuk menjadi pelayan yang baik di masyarakat dapat dibuktikan dalam kemampuan menjawab setiap tantangan termasuk pada tantangan yang akan datang.

“NasDem harus hadir dengan jiwa modern dalam menjawab tantangan bagi masa depan bersama,” sambung dia.

Masih kata Hamdani NasDem hadir bukan hanya sebagai penambah kuantitas partai politik di tanah air melainkan memiliki kemampuan yang mumpuni dalam kanca perpolitikan Indonesia.

“Partai NasDem bukan hanya tumbuh menjadi partai peserta pemilu, partai NasDem bukan sebagai pelengkap kuantitas partai. Namun partai NasDem harus tumbuh sesuai kebutuhan negara dan masyarakatnya,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment