a

NasDem Provinsi Aceh Roadshow Keliling Aceh

NasDem Provinsi Aceh Roadshow Keliling Aceh

SUKA MAKMUE (21 Maret) : Jajaran pengurus NasDem Provinsi Aceh melakukan kunjungan kerja secara road show dari satu daerah ke daerah lainnya. Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka mengawal pergerakan mesin partai berjalan optimal.

Sekretaris DPW NasDem Aceh, Muslim Ayub, mengakui, Nasdem Provinsi Aceh memiliki sejumlah target yang harus dipenuhi di Pemilu 2024 mendatang.

“Partai NasDem Aceh punya target di 2024 di kabupaten dan kota ketika kini 40an target 90 sampai 100 kursi, untuk DPR Aceh dari 2 kursi jadi 12 kursi. Sedangkan untuk DPR RI dari nol kursi kita target 3 kursi menuju 4 kursi,” kata Muslim Ayub saat mengunjungi Kantor DPD NasDem Nagan Raya, Senin (21/3).

Dalam kunjungan tersebut Muslim Ayub yang juga Mantan Anggota DPR RI itu didampingi sejumlah pengurus diantaranya, Bendahara NasDem Aceh, Eddy Zuardy, serta sejumlah pengurus lain seperti Sirajul Munir, Arie Maulana, T. Iskandar Daod, Fauzan Alia, dan Budi Ardiansyah.

Menurut Muslim, proses konsolidasi ke daraeh daerah ini menjadi sangat penting guna memastikan kesiapan DPD Partai NasDem di semua tingkatan. Pasalnya menurut dia pihaknya ingin memastikan kesiapan struktur NasDem secara langsung.

“Ini harus serius bentuk pengurus tingkat desa dan kecamatan karena di sana sumber suara,” tambah dia.

Masih kata Muslim kegiatan mengelilingi kota dan kabupaten di Aceh kurang lebih akan menghabiskan waktu sekitar 14 hari.

“Kita terus melakukan konsolidasi agar suara kita di 2024 memenuhi target, Insyaallah beberapa bulan ke depan kita akan Rakor hasil ini kita bawa dalam Rakor,” ujarnya.

Sebagai informasi, dalam kunjungan ke Kantor DPD NasDem Nagan Raya berjalan dengan penuh keakraban dan kehangatan. Rombongan DPW NasDem Aceh disambut langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Nagan Raya, T. Bustamam yang juga anggota DPRK Nagan Raya. Kemudian turut hadir Sekretaris NasDem Nagan Raya, Banta Diman, serta Bendahara NasDem Nagan Raya, Rusli dan para pengurus lainnya.

Selepas kegiatan konsolidasi di Nagan Raya, Rombongan DPW NasDem Aceh melanjutkan perjalanan ke DPD NasDem Aceh Barat Daya sebagai tujuan kunjungan kerja berikutnya. (Arif/WH/*)

Add Comment