a

Mantapkan Barisan, NasDem Jateng Reposisi Struktur Hadapi 2024

Mantapkan Barisan, NasDem Jateng Reposisi Struktur Hadapi 2024

SEMARANG (21 Maret) : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Tengah menggelar rapat pleno pada Senin (21/3). Rapat dihadiri oleh para pengurus DPW, Dewan Pakar, Dewan Pertimbangan serta sayap dan badan Partai NasDem Jawa Tengah. Rapat tersebut juga dihadiri oleh 35 ketua DPD NasDem se-Jawa Tengah secara hybrid.

Pada acara tersebut disampaikan pergantian struktur DPW NasDem Jawa Tengah yang kini diketuai oleh Lestari Moerdijat. Sementara itu, posisi Sekretaris dijabat Amelia Anggraini, dan Bendahara dipegang Priyanto A Suryono.

Sementara itu, Setyo Maharso yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPW NasDem Jawa Tengah kini mengemban tugas baru sebagai Ketua Bidang Hubungan Eksekutif DPP Partai NasDem serta Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Jawa Tengah.

Dalam Sambutannya, Lestari Moerdijat yang juga Wakil Ketua MPR RI itu menekankan bahwa pihaknya bersama para pengurus mendapatkan tugas khusus dari Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh untuk membangun Jawa Tengah sebagai bagian dari pemenangan Partai NasDem secara nasional.

“Waktu dua tahun merupakan waktu yang singkat bagi kita semua. Jateng adalah wilayah yang berada pada posisi sangat strategis. Posisi kita di Jateng akan menentukan posisi kita pada percaturan politik di Indonesia,” kata Lestari Moerdijat.

Untuk itu, sambung Rerie, sapaan akrab Lestar Moerdijat perlu adanya penyesuaian pola kerja mengingat NasDem Jateng sebagai bagian dari prioritas DPP Partai NasDem.

Kepada para pengurus DPD, dia menegaskan bahwa setiap wilayah memiliki kondisi berbeda, untuk itu perlu bagi NasDem untuk mempersiapkan tim dengan tugas dan kapasitas yang memadai.

“Saya harap kakak-kakak menjadi bagian dari gerbong kemenangan dan menancapkan panji-panji Partai NasDem. Bergandeng tangan, kita harus berpolitik dengan bahagia,” sebut Rerie menekankan.

Turut hadir secara langsung Ketua Mahkamah Tinggi Partai NasDem Saur Hutabarat dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Siswono Yudo Husodo. Kedua tokoh NasDem itu memberikan pengarahan kepada pengurus DPW dan DPD Partai NasDem Jawa Tengah.

Sementara itu, Ketua DPP Bidang Hubungan Eksekutif, Setyo Maharso menegaskan bahwa prestasinya bersama NasDem Jateng selama ini bukanlah hanya merupakan kinerja pribadi semata, tetapi berkat kerja bersama dari seluruh pengurus DPW NasDem Jawa Tengah.

“NasDem Jateng ada di sini bukan karena saya, tapi karena tim. Selama tujuh tahun lima bulan saya menjadi pemandunya, sekarang saatnya saya ada di belakang, Mbak Rerie di depan. Semoga kita menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang,” tukasnya.

(Nasdem Jateng/WH)

Comments

  • April 20, 2022
    Joko Suryanto

    Pak .mboh saya minta no telp ketua dpc nasdem boyolali .bisa gak
    Saya ingin gabung besarkan nasdem do boyolali

    Reply

Add Comment