a

Garnita NasDem Pesbar Masifkan Program Nyata Untuk Masyarakat

Garnita NasDem Pesbar Masifkan Program Nyata Untuk Masyarakat

PESISIR BARAT (20 Maret) : Sebagai langkah memenangkan NasDem pada Pemilu serentak 2024 mendatang, DPD Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Provinsi Lampung terus melakukan konsolidasi dan penguatan struktur hingga memberikan aksi nyata kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Garnita NasDem Pesbar, Septi Agus Istiqlal dalam sebuah kesempatan kepada nasdem.id. Menurut dia, berbagi program kemasyarakatan akan terus digaungkan oleh Garnita Pesisir Barat.

“Selain penguatan struktur mulai kabupaten, kecamatan hingga desa, beberapa program kerja seperti Pasar Murah, Bakti Baksi Sosial sudah dan akan dilaksanakan,” kata Septi Agus Istiqlal, Minggu (20/3).

Menurut Septi, berbagai upaya tersebut merupakan upaya nyata Garnita Pesbar dalam rangka membantu DPD NasDem Pesisir Barat untuk memperkuat jaringan konstituen NasDem di Pesisir Barat.

“Ini adalah semangat baru untuk memenangkan kembali NasDem di Pesisir Barat, khususnya kaum perempuan,” kata dia.

Apalagi tambah dia, seluruh upaya nyata tersebut sesuai dengan spirit Garnita NasDem yakni Peduli, Tangguh dan Penuh Kasih.

“Maka kami akan mengaplikasikan dalam kegiatan nyata. Karena hanya kegiatan nyata untuk rakyat yang bisa mempertahankan kemenangan NasDem,” demikian tutup Septi Agus Istiqlal.

(WH)

Add Comment