a

Garnita NasDem Banten Targetkan Sukses di Pileg 2024

Garnita NasDem Banten Targetkan Sukses di Pileg 2024

SERANG (20 Maret) : Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Provinsi Banten menargetkan 30 persen keterwakilan perempuan di parlemen pada Pemilu 2024 mendatang. Untuk itu konsolidasi dan program-program nyata di masyarakat menjadi dua fokus yang akan dilakukan secara terus menerus guna meraih sukses di Pileg 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua Garnita NasDem Provinsi Banten, Dewi Indah Damayanti usai dilantik Ketua Umum Garnita NasDem, Indira Chunda THita Syahrul di Le Semar Hotel Serang, Banten, Sabtu (19/3).

Menurut Dewi, pihaknya akan selalu berusaha mengoptimalkan perogram-program yang selama ini sudah berjalan seperti di bidang pertanian dan aksi-aksi sosial kemasyarakatan sesuai dengan visi misi NasDem.

Selain itu dalam rangka semangat menyongsong Pileg 2024 mendatang itu pihaknya ditegaskan Dewi siap melakukan konsolidasi di setiap seluruh kota dan kabupaten yang ada di Provinsi Banten.

“Konsolidasi akan terus kita laksanakan karena sudah kita laksanakan beberapa wilayah,” kata Dewi Indah Damayanti.

Masih kata Dewi, dalam acara yang dihadiri langsung Ketua Umum Garnita NasDem Indira Chunda Thita Syahrul dan Sekjen Garnita NasDem, Joice Triatman itu Garnita NasDem Banten akan secara konsisten menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Hal itu kata dia selain untuk mendekatkan dan mensosialisasikan gagasan NasDem kepada masyarakat juga dalam rangka merealisasikan target yang dicanangkan.

“Target itu bagaimana keterwakilan 30% perempuan ya di parlemen dan luar biasa kami juga mencari kader-kader yang luar biasa Bagaimana dapat mencapai target dari DPP,” sambungnya.

(WH)

Add Comment