a

Bacaleg NasDem Tuban Bantu Warga Dapatkan Minyak Goreng

Bacaleg NasDem Tuban Bantu Warga Dapatkan Minyak Goreng

TUBAN : Sulitnya warga mendapatkan minyak goreng memantik simpati dari berbagai pihak, termasuk sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) NasDem Tuban, Jatim dengan mengelar Operasi Pasar Minyak Goreng murah di Desa Sambonggede Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Sabtu (19/3).

Salah satu Bacaleg NasDem Tuban, Aris Budianto menerangkan kegiatan tersebut dilakukan guna memudahkan masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng.

“Harapan yang kami lakukan sedikit mengurangi keluhan masyarakat dan memenuhi kebutuhan masyarakat Tuban. Kegiatan ini kami lakukan agar Partai NasDem selalu dekat dengan masyarakat dan selalu ada di saat masyarakat membutuhkan,” kata Aris.

Aris melanjutkan, inisiasi untuk menggelar kegiatan tersebut datang begitu saja dan dengan sukarela untuk melakukan berbagai upaya untuk memudahkan masyarakat mendapatkan minyak goreng.

“Kita melakukan kerja sosial untuk membantu masyrakat, yang mengeluh kekurangan minyak goreng, artinya kita beli minyak goreng dari pabrik kita jual untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Tuban,” ungkapnya.

Aris menambahkan, dalam Operasi Pasar Minyak Goreng Murah kali ini tersedia sedikitnya 200 liter minyak goreng kemasan yang dijual dengan harga 14.000 per liter dengan skema pendistribusian secara adil kepada masyarakat dengan pembatasan pembelian setiap orangnya.

“Jadi kami dibantu dari pabrik utama sebanyak 200 Liter dan pembelian dibatasi sebanyak 2 liter perorang dengan batasan pembeli dua liter guna memeratakan minyak,” tambah dia.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Tuban, Sumantri mengatakan pembelian minyak goreng ini mengusung semangat pemerataan dan keadilan sehingga warga hanya boleh membeli satu kali di tempat agar semua warga dapat merasakan manfaat pasar tersebut.

“Sehingga nanti setelah mereka mengambil minyak, kami minta untuk mencelupkan jarinya sebagai tanda bahwa mereka hari ini sudah membeli dan mereka tidak boleh ngantri lagi atau membeli minyak goreng tersebut,” demikian pungkasnya.

(Tik/WH/*)

Add Comment