a

NasDem Kota Bekasi Jaring Bacaleg Berkualitas Tanpa Mahar

NasDem Kota Bekasi Jaring Bacaleg Berkualitas Tanpa Mahar

BEKASI (19 Maret) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Bekasi, Jabar secara resmi menjaring Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk gelaran Pileg 2024 mendatang. Dalam semangat yang terus digelorakan yakni menjaring para caleg berkualitas tanpa mahar sepeserpun.

Demikian disampaikan Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana dalam sambutannya di acara Sampurasun NasDem Memanggil sebagai bagian rekrutmen Bacaleg NasDem Kota Bekasi, Jumat (18/3).

“Rekrutmen bacaleg hal yang sangat penting untuk mencari putra putri terbaik warga Kota Bekasi,” kata politisi yang akrab disapa Bang Ali itu.

Bang Ali pun mengaku pihaknya sangat optimis pada Pemilu serentak 2024 menadatang akan menjadi momentum penting bagi kemenangan Partai NasDem dan menempatkan wakil-wakil terbaiknya di parlemen Kota Bekasi hingga pusat.

“DPD Partai NasDem Kota Bekasi secara resmi membuka pendaftaran penjaringan Bacaleg 2024 tanpa mahar,” sambung dia.

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Selebritas yang juga Bacaleg NasDem Jabar, Choky Sitohang serta jajaran Pengurus DPD, DPC dan Sayap Partai.

Bang Ali melanjutkan, tentu menjadi satu keharusan bagi pihaknya untuk mengantarkan calon-calon legislatif terbaik ikut dan memenangkan kontestasi di pesta demokrasi 2024.

“Menjadi sebuah harapan dari tahapan ini melahirkan sosok wakil rakyat yang baik, jujur dan peduli, target penjaringan 100 bacaleg dari total kursi dewan yakni 50,” tutur dia.

Dalam acara tersebut Bang Ali juga menerangkan bahwa terdapat beberapa kriteria utama dalam proses penjaringan Bacaleg NasDem. Dia pun menekankan pentingnya memiliki relasi yang luas dan kepedulian akan seluruh sendi kehidupan masyarakat.

“Penjaringan para bacaleg tentu kita lakukan secara terbuka, bacaleg yang memiliki networking, modal sosial, punya kepedulian terhadap lingkungan dan tentu dikenal oleh masyarakat,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment