a

NasDem DKI Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Cipete Utara

NasDem DKI Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Cipete Utara

JAKARTA (19 Maret) : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Jakarta bergerak cepat memberikan bantuan untuk korban kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di bawah komando Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI, Wibi Andrino, Partai NasDem menyalurkan sejumlah bantuan, seperti beras, makanan siap saji, air mineral serta pakaian layak pakai.

Selain itu, NasDem DKI juga mendirikan tenda dan dapur umum untuk memenuhi kebutuhan para korban terdampak.

“Tentu kami sangat berduka atas kejadian ini, lewat bantuan yang kami berikan semoga sedikit bisa membantu para korban disini,” ujar Wibi Andrino, saat meninjau langsung lokasi kebakaran, Sabtu (19/3).

Legislator muda NasDem ini juga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga yang menjadi korban dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Untuk keluarga yang harus kehilangan salah satu anggota keluarga semoga diberi ketabahan,” ucapnya.

Sebelumnya, telah terjadi kebakaran di pemukiman padat penduduk di Jalan Pangerang Antasari, Gang Cempaka III RT 07/06 Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/3) pagi tadi.

Sekitar 18 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang diduga karena korsleting arus listrik. Kebakaran tersebut menewaskan 1 orang. Sekitar 25-30 rumah rusak terbakar, serta sebanyak 215 orang (42 KK) menjadi korban dalam peristiwa tersebut. (RO/FM/WH).

Add Comment