a

Ayep Zaki Didaulat Jadi Wabendum HPN Pusat

Ayep Zaki Didaulat Jadi Wabendum HPN Pusat

JAKARTA (19 Maret): Ketua Dewan Pakar NasDem Kabupaten Sukabumi, Jabar  H. Ayep Zaki diangkat menjadi Wakil Bendahara Umum Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Pusat Periode 2022-2027.

Susunan kepengurusan HPN secara lengkap telah dirampungkan dan diputuskan berdasarkan hasil Konferensi Nasional Luar Biasa (KLB) 2022, Kamis (17/3).

Diangkatnya salah satu putra terbaik Sukabumi menjadi pengurus pusat HPN itu tidak terlepas dari keberhasilan pembangunan ekonomi kerakyatan yang dijalankannya secara konsisten sejak tahun 2005.

Hingga kini tokoh penggerak ekonomi kerakyatan yang tergabung dalam Anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat itu terus berkomitmen dalam membangun ekonomi berkeadilan di Indonesia diantaranya melalui sektor pertanian.

“Pembangunan ekosistem pertanian merupakan salah satu progam penataan kebaikan untuk bangsa yang sedang saya jalankan saat ini,” kata Ayep Zaki dalam keterangannya, Sabtu (19/3).

Masih kata Ayep, pihaknya bahkan telah menyusun sebuah pilot project program jangka panjang sepuluh tahun ke depan guna memacu dan menggerakkan ekosistem pertanian di Sukabumi yang dinilainya memiliki potensi besar dan sudah saatnya masyarakat lebih sejahtera.

“Di dalamnya tidak hanya kedelai saja namun juga secara bertahap menggenjot budidaya jagung dan tanaman lainnya,” sambung Ayep Zaki

Selanjutnya Ayep Zaki berharap dengan pengangkatan beliau tersebut, dapat menjadi landasan dalam membangun ekonomi yang berkeadilan melalui lembaga HPN yang tentu saja untuk kemajuan masyarakat seumumnya.

“Semoga saya dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dalam  mengemban tugas dengan sebaik-baiknya,” tutup Ayep Zaki.

(WH)

Add Comment