a

NasDem Jeneponto Bantu Puluhan Rumah Korban Puting Beliung

NasDem Jeneponto Bantu Puluhan Rumah Korban Puting Beliung

JENEPONTO (18 Maret) : Hujan deras disertai angin puting beliung yang memporakporandakan puluhan rumah di Kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamalate, Jeneponto, Sulsel pekan lalu mendorong DPD NasDem Jeneponto untuk hadir dan membantu masyarakat.

Melalui kegiatan Jumat Berbagi Partai NasDem, pengurus DPD NasDem Kabupaten Jeneponto pun secara langsung mengunjungi satu persatu warga yang menjadi korban angin puting beliung.

Kehadiran para kader NasDem itu merupakan salah satu semangat politik kemanusiaan yang secara konsisten diwujudkan dengan spirit saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kunjungan korban bencana angin puting beliung di Kelurahan Tonrokassi Barat Kecamatan Tamalatea,” kata Ketua DPD NasDem Jeneponto yang juga Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, Jumat (18/3).

Partai NasDem turun ke masyarakat kata dia tidak menunggu momentum pelaksanaan Pemilu namun NasDem selalu hadir dan lebih mengutamakan politik kemanusiaan.

“Untuk itu siapa pun dan di mana pun masyarakat yang membutuhkan maka kader Partai NasDem senantiasa harus hadir di tengah-tengah membantu masyarakat,” tambahnya.

Dengan semangat itu maka para pengurus DPD NasDem Jeneponto pun datang mengunjungi masyarakat dan menyampaikan bantuan kepada 43 rumah dengan harapan dapat sedikit membantu beban masyarakat yang tertimpa musibah.

“Sebanyak 43 unit rumah yang terdampak angin puting beliung. 10 unit rumah rusak berat dan selebihnya rusak ringan dan sedang,” sambung dia.

(WH)

Add Comment