a

DPS Realisasikan Keinginan Warga Dapatkan Fogging

DPS Realisasikan Keinginan Warga Dapatkan Fogging

BOGOR (18 Maret) : Anggota DPRD Kota Bogor dari Partai NasDem, Devie Prihartini Sultani (DPS) memfasilitasi kegiatan fogging yang dilakukan di lingkungan RT. 10 RW. 12 Kelurahan Menteng Bogor Barat, Kamis (17/3). Kegiatan itu sendiri dilakukan untuk menahan penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

DPS menjelaskan, kegiatan fogging di wilayah Kelurahan Menteng Bogor Barat tersebut juga dalam rangka menjawab keinginan warga sekaligus guna menekan bahaya DBD di masyarakat.

“Penyemprotan fogging untuk mencegah DBD yang saat ini cukup meningkat di Kota Bogor,” kata DPS.

Pada kegiatan itu juga turut dihadiri oleh Ketua DPC NasDem Bogor Barat, Firman. Pihaknya pun menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan sosial tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak RT. 10 Sudir Sinaga yang pada hari ini sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan fogging di wilayahnya yaitu di RT. 10 RW. 12,” kata dia.

Sebagai informasi, kegiatan sosial fogging dan sosialisasi kesehatan di lingkungan warga merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan DPS sebagai anggota dewan sekaligus sebagai Sekretaris DPD NasDem Kota Bogor, Jawa Barat. (WH)

Add Comment