a

Semangat Almarhum Andi Akan Selalu Hadir di NasDem Sukoharjo

Semangat Almarhum Andi Akan Selalu Hadir di NasDem Sukoharjo

SUKOHARJO (17 Maret) : DPD NasDem Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah dan Bolone kehilangan salah satu kader terbaiknya setelah Andi Setiawan yang merupakan Sekretaris DPRt NasDem Desa Sapen, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, meninggal dunia pada Kamis (17/3) dini hari.

Ketua DPD NasDem Kebupaten Sukoharjo, Jack Purwanto mengucapkan bela sungkawanya yang mendalam kepada keluarga almarhum. Jack menuturkan NasDem Sukoharjo sangat kehilangan salah satu kader terbaiknya.

“DPD NasDem Kabupaten Sukoharjo berduka, karena kehilangan salah satu kader terbaiknya. Selain dikenal baik dan ‘entengan’, loyalitas Kak Andi Setiawan tidak diragukan,” kata Jack Purwanto, Kamis (17/3).

Jack bersaksi bahwa almarhum merupakan sosok yang sangat aktif berpartai baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten. Dia berharap semangat almarhum dapat terus mengalir dalam dada para pengurus yang lain.

“Semoga semangat perjuangan Kak Andi terus menginspirasi kader-kader NasDem Kabupaten Sukoharjo,” ungkap Jack.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Bolone Mbak Eva, Pata Hindra Aryanto mengatakan bahwa sosok almarhum dikenal sebagai kader dan pengurus muda di Partai NasDem yang sangat loyal dan punya kegigihan untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

“Beliau meninggal pada usia 36 tahun, masih muda. Kak Andi adalah orang yang loyal pada partai. Setiap kegiatan selalu hadir dan menjadi tokoh di lingkungannya terbukti pada saat meninggal yang takziah banyak sekali,” kata Pata.

Pata yang juga Sekretaris DPD NasDem Kota Surakarta menambahkan, sosok almarhum akan selalu diingatkan apalagi almarhum merupakan pribadi yang ramah, semangat, dan menghormati yang lain. Tak heran banyak yang merasa kehilangan sosok almarhum begitu juga Anggota Komisi III DPR RI, Eva Yuliana juga turut menyampaikan duka mendalam.

“Turut Berduka Cita atas meninggalnya Andi Setiawan, Sekretaris DPRt Sapen, Mojobalan,” tulis Eva dalam karangan bunganya.

Seperti diketahui Bolone Mbak Eva merupakan salah satu wadah komunitas para pendukung Srikandi NasDem Solo Raya yaitu Eva Yuliana yang merupakan Ketua DPD NasDem Surakarta sekaligus Anggota Fraksi NasDem DPR RI. (Nasdem Jateng/WH)

Add Comment