a

NasDem Tuban Bantu Warga Penuhi Kebutuhan Minyak Goreng

NasDem Tuban Bantu Warga Penuhi Kebutuhan Minyak Goreng

TUBAN (17 Maret) : Bacaleg NasDem Tuban mengelar Operasi Pasar Minyak Goreng murah dalam sepekan ini. Operasi Pasar Minyak Goreng Murah tersebut digelar di beberapa titik seperti di Kelurahan Karangsari, Kabupaten Tuban.

“Harapan yang kami lakukan sedikit mengurangi keluhan masyarakat dan memenuhi kebutuhan masyarakat Tuban. Kegiatan ini kami lakukan agar NasDem selalu dekat dengan masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat,” kata Ketua DPD NasDem Tuban, H. Sumantri, Kamis (17/3).

Sumantri melanjutkan kegiatan tersebut dilakukan para Bacaleg NasDem Tuban dalam rangka membantu dan memudahkan masyarakat mendapatkan minyak goreng.

“Kita tadi sore melakukan kerja sosial yang artinya kita beli minyak goreng dari pabrik kita jual rugi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Tuban,” tambah dia.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bacaleg NasDem Tuban, Angga Yulistianto, Aris Budi Santoso, dan Yuli Budi Astuti.

Dalam Operasi Pasar Minyak Goreng Murah kali ini NasDem Tuban menyediakan 15.000 liter minyak goreng kemasan dan dijual dengan harga 14.000 per liter.

“Jadi kami dibantu dari pabrik utama sebanyak 2.000 Liter per hari. Pembelian dibatasi sebanyak 2 liter,” ujarnya.

Kemudian Sumantri mengatakan pembelian minyak goreng ini mengusung semangat pemerataan dan keadilan sehingga warga hanya boleh membeli satu kali di tempat agar semua warga dapat merasakan manfaat pasar tersebut.

“Sehingga nanti setelah mereka mengambil minyak, kami minta untuk mencelupkan jarinya sebagai tanda bahwa mereka hari ini sudah membeli dan mereka tidak boleh mengantre lagi atau membeli lagi,” kata dia.

(WH)

Add Comment