a

Perkuat Silaturahmi, Bupati Apresiasi Kiprah Kader NasDem SBT

Perkuat Silaturahmi, Bupati Apresiasi Kiprah Kader NasDem SBT

BULA (15 Maret) : Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas turut hadir dan membuka acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD NasDem Kabupaten SBT. Dia pun mengapresiasi jalannya kegiatan Rakorda sekaligus pelantikan pengurus tersebut.

Dalam acara bertajuk ‘Semangat Menyambut Kemenangan Pemilu 2024’ itu Bupati Mukti Keliobas mengatakan, dari tema yang diusung NasDem SBT pada acara pelantikan dan Rakorda tersebut, ada semangat yang dirasakan untuk mengaktualisasikan eksistensi partai sebagai salah satu pilar demokrasi dan pembangunan bangsa.

“Tentunya saya mengapresiasi keberadaan Partai NasDem di SBT ini. Sebab sejauh ini NasDem telah menunjukan kualitas dan kemampuannya kepada publik dan khususnya kepada saya selaku Bupati SBT,” kata dia.

Menurutnya, semangat tersebut merupakan penjabaran visi dan misi partai yang ingin diwujudkan dalam mengisi dan membangun daerah secara khusus dan negara pada umumnya. Dia pun berharap melalui proses pengkaderan tersebut akan lahir kader-kader partai yang punya ide besar dan gagasan cemerlang dalam menunjang program dan kerja pemerintah untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat SBT.

“Untuk menggapai visi itu, tentunya sangat diharapkan jajaran pengurus dan anggota Partai NasDem dapat terus bersinergi dan bekerjasama menciptakan harmonisasi bersama pemerintah sesuai pada fungsi, peran dan tanggungjawab kita masing-masing,” kata Bupati Keliobas.

Acara yang berlangsung terpusat di Gedung Serbaguna Winkel Bula beberapa waktu lalu itu orang nomor satu di daerah berjuluk “Ita Wotu Nusa” itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada NasDem atas dukungan politik yang telah mengantarkan dia dan Idris Rumalutur kembali memimpin Kabupaten SBT.

Dia pun menambahkan selama ini NasDem di SBT memang senantiasa menunjukan eksistensi serta kemampuan dalam kontelasi politik dari tahun ketahun. Termasuk dalam mengambil peran di masyarakat.

“Ada ikatan moral yang kuat antara Partai NasDem dengan kami. Inilah wujud dari dukungan partai NasDem dalam mengantarkan saya dan pak Idris Rumalutur menjadi pemimpin di negeri ini. Terima kasih yang tak terhingga atas semua kebersamaan ini,” kata dia.

(IS/WH)

Add Comment