a

Kejuaraan Tenis Meja NasDem Jabar Cup I Capai Puncaknya

Kejuaraan Tenis Meja NasDem Jabar Cup I Capai Puncaknya

BANDUNG (15 Maret) : Kejuaraaan Tenis Meja NasDem Jabar Cup I 2022 yang melibatkan Persatuan Tenis Meja se-Bandung Raya telah mencapai puncaknya dengan menghasilkan juara di setiap kategorinya.

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPW NasDem Jabar, Syafrul Rizal Nurzaman mengatakan kejuaraan Tenis Meja Se-Bandung Raya itu merupakan bentuk kolaborasi NasDem Jabar dengan Liga Mahasiswa NasDem Jabar dan didukung GOR Ptm C5 serta tempo.

“Keseruan pertandingan ini pertanda bahwa pertandingan di Kejuaraan Tenis Meja Se-Bandung Raya memiliki kualifikasi yang baik. Ini terbukti di final, para finalis adalah yang terbaik dengan permainan yang sangat menarik untuk ditonton,” kata dia kepada nasdem.id, Selasa (15/3).

Syafrul menambahkan, dalam pelaksanaan kejuaraan Tenis Meja yang berlangsung di GOR Ptm C5, Jalan Cidurian Utara, Kecamatan Kiaracondong, Jawa Barat itu diharapkan dapat menelurkan talenta-talenta luar biasa dalam semangat prestasi Tenis Meja di Jawa Barat.

“Mudah-mudahan pertandingan ini bisa berlanjut di tahun depan, dengan kualifikasi yang lebih baik lagi,” sambung dia.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Liga Mahasiswa NasDem Jabar, Reza Ilham Dani menambahkan, pihaknya merasa bangga dan senang dengan sambutan luar biasa masyarakat dalam mengikuti kejuaraan tersebut. Senada dengan Syafrul, dia pun berharap NasDem Jabar Cup dapat menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

“Nanti bakalan ada NasDem Jabar Cup 2,” tambah dia.

 

Berikut Daftar Juara Tenis Meja NasDem Jabar Cup I 2022 :

Juara I : Topik PTM Rusunawa

JUARA 2 : Ronron PTM Barokah

JUARA 3 Bersama : Angga PTM Mars dan Dani PTM Alkos

(WH)

Add Comment