a

Kader NasDem di Seram Bagian Timur Terus Layani Masyarakat

Kader NasDem di Seram Bagian Timur Terus Layani Masyarakat

BULA (15 Maret) : Usai dilantik, kehadiran Pengurus DPD NasDem Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Provinsi Maluku diharapkan dapat semakin dirasakan langsung oleh masyarakat melalui berbagai program dan aksi nyata dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW NasDem Provinsi Maluku, Hamdani Laturua usai melantik jajaran pengurus DPD dan DPC NasDem Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) periode 2021-2024 di lantai dua gedung Winkel Supermart Bula, baru-baru ini.

“Suka atau tidak suka, percaya atau tidak percaya keberadaan Partai NasDem dapat menyentuh dan melayani masyarakat kabupaten SBT,” kata Hamdani Laturua, dalam orasi politiknya.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas dan Sekretaris Daerah SBT Djafar Kwairumaratu, serta para pimpinan Partai Politik setempat itu Hamdani menekankan sentuhan partai politik harus dirasakan masyarakat secara menyeluruh.

Apalagi menurut dia, Indonesia dengan segala regulasi yang memberikan ruang kepada partai politik untuk berkonsolidasi menapaki perjalanan politik tidak serta merta melakukan apa yang menjadi keinginan partai. Namun kebutuhan rakyatlah yang mestinya direalisasikan oleh partai.

Laturua pun menekankan kerja-kerja partai yang nyata, terutama kader Nasdem yang berkedudukan sebagai anggota legislatif, bahwa melayani dan mengayomi masyarakat merupakan bagian dari mempertahankan eksistensi partai. Selain itu, Laturua juga mengingatkan para kader NasDem di SBT tentang integritas dan loyalitas kepada partai.

“Konsolidasi yang kita lakukan adalah tanyakan kepada masyarakat apa yang menjadi keinginan mereka, terlebihnya kader Partai NasDem yang notabene Wakil Rakyat,” kata dia.

Dirinya pun berharap kepada seluruh pengurus DPD & DPC NasDem se-SBT, bahwa keberadaan dan perjalanan konsolidasi NasDem di bumi bertajuk Ita Wotu Nusa jelang pemilu 2024 itu dapat terjaga, baik secara internal maupun dengan berbagai pihak seperti pemerintah daerah, dan paling penting kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten SBT.

“Semoga perjalanan konsolidasi partai NasDem di SBT ini jelang pemilu 2024 tetap terjaga, baik dengan pemerintah daerah, partai politik lain, dan yang lebih penting dengan seluruh masyarakat di kabupaten ini,” demikian tutup Laturua.

(IS/WH)

Add Comment