a

Ketua DPW NasDem Kalbar Pompa Semangat DPD NasDem Ketapang

Ketua DPW NasDem Kalbar Pompa Semangat DPD NasDem Ketapang

KETAPANG (12 Maret) : Ketua DPW NasDem Provinsi Kalimantan Barat, H. Syarief Abdullah Alkadrie, pompa semangat para kader dan pengurus NasDem Kabupaten Ketapang, Kalbar. Hal tersebut dilakukannya dalam kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) NasDem Kabupaten Ketapang, di Balroom Hotel Borneo Ketapang, Jum’at (11/3).

Pembukaan kegiatan Rakerda NasDem Ketapang ditandai dengan pemukulan gong oleh ketua DPW Partai NasDem Kalibar H. Syarief Abdullah Alkadrie disaksikan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa 1, Achmad Effendy Choirie (Gus Choi), Ketua DPD NasDem Kabupaten Ketapang Junaidi, dan sederet pengurus serta kader NasDem Ketapang.

Syarief memberikan apresiasi kepada para kader NasDem di Kabupaten Ketapang, karena meriahnya kegiatan Rakerda yang merupakan kegiatan penting dan menjadi ujung tombak dalam agenda kerja politik dalam semangat menghadapi Pemilu 2024.

Maka untuk itu Syarief yang juga Anggota Fraksi NasDem DPR RI itu pun lagi-lagi memacu semangat pengurus DPD NasDem Ketapang untuk membangun kesolidan. Mengingat, tanpa kesolidan sulit untuk membuat kemajuan.

“Karena itu merupakan modal dasar kita ingin merebut kemenangan tanpa ada kesolidan tanpa ada perjuangan yang sama, saya kira jika angan-angan kita implementasikan dalam perjuangan saya yakin hal itu akan terwujud,” kata Syarief.

Syarief melanjutkan apabila para pengurus NasDem ketapang punya mimpi dan keinginan maka sudah saatnya membangun langkah guna mencapai target-target yang sudah ditentukan.

“Tentunya kita saat ini sudah punya gambaran untuk mencapai target yang sudah ditentukan saat Rakerwil kemarin,” kata dia.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Kabupaten Ketapang Junaidi, mengatakan NasDem Ketapang akan terus mengajak seluruh jajaran pengurus dan simpatisan NasDem Ketapang untuk terus hadir dan terbuka kepada semua pihak terutama kepada rekan partai politik seperjuangan.

“Mudah-mudahan NasDem ketapang meraih kemenangan Pemilu 2024,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, selain menggelar Rakerda NasDem Ketapang juga memperkenalkan kader-kadernya terutama sederet tokoh Kabupaten Ketapang yang baru gabung ke NasDem melalaui seremoni penyematan jaket Partai NasDem kepada 5 tokoh masyarakat Kabupaten Ketapang.

Selain itu dalam kegiatan tersebut juga diadakannya launching logo NasDem ketapang yang bertemakan “2024 NasDem Jak” sekaligus penyerahan penghargaan kepada pengurus NasDem Ketapang.

Menurut Junaidi, rangkaian kegiatan tersebut bertujuan untuk menyongsong Kabupaten Ketapang solid dan NasDem mengambil posisi pemenang dalam Pemilu tahun 2024 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD NasDem Kayong Utara, Asnawi, sederet pengurus dan anggota Fraksi NasDem baik di tingkat DPRD setempat hingga DPRD Provinsi Kalbar. (WH/*)

Add Comment