a

Bupati SBB Sebut Kolaborasi Hal Penting Dalam Pembangunan

Bupati SBB Sebut Kolaborasi Hal Penting Dalam Pembangunan

SERAM BAGIAN BARAT (12 Maret) : Pelantikan Pengurus DPD NasDem Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menjadi momentum bangkitnya keluarga besar NasDem di Negeri Saka Mese Nusa untuk meningkatkan kolaborasi dan terus menebarkan manfaat kepada masyarakat luas.

Penekanan tersebut disampaikan Bupati SBB yang juga merupakan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu NasDem Maluku, Timotius Akerina dalam acara pelantikan pengurus NasDem SBB di Gedung Hatutelu, Jalan Trans Seram, Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten SBB beberapa waktu lalu.

“Dalam konteks perpolitikan nasional dan lokal, Partai NasDem adalah partai besar yang lahir pasca reformasi, mengusung semangat restorasi nasional, NasDem telah mengakar di masyarakat Seram Bagian Barat,” kata dia.

Dia pun mengatakan bahwa dengan adanya pelantikan tersebut akan berlangsung proses restrukturisasi kepemimpinan partai, termasuk program kerja dan kegiatan termasuk di dalamnya evaluasi kinerja partai secara terus menerus.

“Keputusan-keputusan politik dalam Rakorda ini yang nantinya diambil oleh pengurus yang baru dilantik akan ditunggu implementasinya oleh masyarakat dan terutama konstituen Partai NasDem, sebagai bagian dari akuntabilitas politik yang harus diwujudkan,” kata dia.

Timotius berharap NasDem Kabupaten SBB dapat terus menelurkan gagasan-gagasan dan ide yang segar dalam rangka semangat pembangunan di SBB. Untuk itu menurut dia kata kunci kolaborasi tak dapat dipisahkan dalam upaya gerakan perubahan di SBB.

“Semoga ada peningkatan kolaborasi antar partai politik dengan pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat dan penanggulangan berbagai permasalahan yang ada serta pelaksanaan pembangunan Kabupaten SBB,” pungkas dia.

(IS/WH)

Add Comment