Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, function 'my_backdoor' not found or invalid function name in /home/ardaonli/public_html/nasdem.id/wp-includes/class-wp-hook.php on line 307
a

Surya Paloh Ajak Produsen Minyak Goreng Berempati

Surya Paloh Ajak Produsen Minyak Goreng Berempati

JAKARTA (11 Maret): Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengajak para produsen minyak goreng untuk berempati terhadap masyarakat dengan kelangkaan dan melambungnya harga minyak goreng di pasaran.

“Kita mencoba menaruh empati, mengimbau kepada produsen, baik CPO (crude palm oil/minyak sawit mentah) maupun minyak goreng untuk berempati, bagaimana agar minyak goreng yang ada di pasar tersebut tersedia,” ujar Surya seusai pertemuan dengan Ketum Golkar yang juga Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (10/3).

Dalam pertemuan tersebut, kata Surya, dirinya mendorong pemerintah untuk menyiasati kelangkaan dan melambungnya harga minyak goreng.

“Memang ini tidak hanya kita bersandar pada pendekatan aspek regulasi, tapi juga harus disiasati yang penting masyarakat dan rakyat bisa lebih nyaman dengan harga yang lebih terjangkau dan ketersediaan minyak goreng yang ada di pasar,” tambahnya.

Surya Paloh mengatakan pemerintah bakal mengeluarkan sejumlah kebijakan untuk mengatasi lonjakan harga salah satu bahan pokok tersebut. Bantuan yang diberikan cukup panjang. Bahkan program subsidi direncanakan selama setengah tahun.

“Pemerintah merencanakan untuk segera memberikan subsidi untuk minyak goreng. Paling tidak dalam jangka waktu enam bulan ke depan,” ungkap Surya.

(medcom/*)

Add Comment