a

Sambut Ramadhan H. Irwan Bagikan Sembako ke Pengemudi Bentor

Sambut Ramadhan H. Irwan Bagikan Sembako ke Pengemudi Bentor

PANGKEP (11 Maret) : Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan diisi dengan kegiatan penuh manfaat oleh Legislator NasDem di Sulawesi Selatan. H. Irwan membagikan ratusan sembako kepada komunitas tukang atau pengemudi bentor (Pabentor) di Kabupaten Pangkep.

Anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulsel itu menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepeduliannya sebagai Anggota DPRD Sulsel untuk hadir dan membantu sesama.

“Pagi ini kami berbagi dengan masyarakat khususnya tukang bentor, dalam rangka berbagi berkah dan bantuan pada hari Jumat Berkah,” kata H. Irwan, dalam keterangannya, Jumat (11/3).

Irwan melalui timnya, membagikan ratusan bingkisan tersebut kepada para tukang bentor yang sedang mangkal di wilayah Pangkep.

Selain dalam rangka menyambut Ramadhan, Putra Daerah Kabupaten Pangkep itu juga  berharap masyarakat senantiasa bersabar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, apalagi saat ini masih dalam kondisi krisis pandemi Covid-19.

“Tentunya, kami berharap agar masyarakat untuk senantiasa bersabar di tengah pandemi dan kelangkaan sejumlah sembako, mudah-mudahan apa yang diberikan bernilai di sisi Allah SWT dan dapat meringankan beban masyarakat, amin,” turut dia.

Penyaluran bantuan kepada sejumlah tukang bentor ini dilakukan, sebagai mometum jumat berkah yang setiap pekannya dilaksanakan Anggota DPRD dan Pengurus Partai NasDem di Kabupaten dan kota di Sulsel.

Semangat Jumat Berkah sendiri merupakan spirit Politik Kemanusiaan yang digaungkan dan dicontohkan langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse untuk saling membantu di tengah masyarakat. (WH)

Add Comment