a

Petani NasDem DKI Jakarta Bagikan Susu Gratis Kepada Masyarakat

Petani NasDem DKI Jakarta Bagikan Susu Gratis Kepada Masyarakat

JAKARTA (11 Maret) : DPW Petani NasDem DKI Jakarta mengadakan  kegiatan “Gerakan Minum Susu Menuju Indonesia Sehat” yang  diisi dengan pembagian susu Kambing Etawa gratis di lima wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta. Diantarnya di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat.

“Kami mengintruksikan 5 DPD Petani Nasdem se-DKI Jakarta untuk mendistribusikan susu kambing Etawa,” ujar Ketua DPW Petani NasDem DKI Jakarta, Baruri Pasolima saat membagikan susu, Jumat (11/3).

Menurutnya, gerakan ini tidak lain untuk membudayakan dan membiasakan minum susu, khususnya bagi masyarakat Jakarta. Tak hanya itu, tujuan dari kegiatan tersebut juga dalam rangka meningkatkan imunitas dan pelengkap asupan Gizi di masa Covid-19 yang tak kunjung selesai sampai saat ini.

“Mengingat mobilitas dan kompleksitas masyarakat Ibu Kota, mengkonsumsi susu kan bisa terhindar dari keluhan mudah lelah atau depresi. Karena susu ini dapat meningkatkan hormon sorotin yang bermanfaat menjaga suasana hati,” tambah Baruri.

Sementara itu Syam, salah satu warga penerima manfaat di Jakarta Timur, mengaku sangat senang pasalnya menurut dia jarang ditemukan sayap-sayap partai melakukan kegiatan secamam ini.

“Saya sangat bersyukur, biasanya kegiatan partai kampanye, tapi Nasdem bagi-bagi susu, itupun kita juga disuguhkan dengan informasi dan edukasi tentang manfaat susu kambing Etawa ini,” ucap Syam.

Tak hanya kepada masyarakat umum, susu kambing Etawa tersebut juga distribusikan ke Yayasan Panti Asuhan, Pondok Pesantren, dan Gereja. (WH)

Add Comment