a

250 Peserta Meriahkan Kejuaraan Tenis Meja NasDem Jabar Cup 2022

250 Peserta Meriahkan Kejuaraan Tenis Meja NasDem Jabar Cup 2022

BANDUNG (11 Maret) : Kejuaraan Tenis Meja NasDem Jabar Cup I 2022 resmi digelar. Sedikitnya 256 peserta yang berasal dari berbagai wilayah se-Bandung Raya itu berkontestasi memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPW NasDem Jabar sekaligus inisiator kegiatan, Syafrul Rizal Nurzaman mengatakan kegiatan tersebut dimulai sejak Kamis (10/3) dan akan berlangsung hingga Minggu (13/3) mendatang.

“Turnamen ini diikuti 256 peserta dari beberapa PTM yang berasal dari Beberapa PTM se-Bandung Raya. Semoga dari turnamen ini, kita bisa mendapatkan bibit-bibit atlet tenis meja se- Bandung Raya,” kata dia kepada nasdem.id, Jumat (11/3).

Selain sebagai ajang pencarian bakat tenis meja di Jabar menurut dia kegiatan yang berlangsung di PTM c5 Bandung, Kiaracondong itu juga menjadi wadah silaturahmi bagi para pegiat Tenis Meja Indonesia.

“Menang kalah itu biasa dalam persaingan, tapi yang utama adalah dalam hubungan silaturahminya,” tambah dia.

Syafrul juga berharap melalui penyelenggaraan kejuaraan tersebut olah raga Tenis Meja dapat berkembang di Indonesia terutama di Bandung Raya kejuaraan tersebut kata dia juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk membina prestasi atlet cabang Tenis Meja di Jabar.

“Selain itu, saya juga berharap agar para peserta kejuaraan Tenis Meja yang saya banggakan keikutsertaan saudara-saudara dalam ajang ini, harus dijadikan kesempatan untuk meningkatkan prestasi,” tambah dia.

Namun demikian, lanjut Syafrul tentunya tidak semua peserta akan mendapatkan prestasi yang diinginkan. Dibutuhkan ketekunan dalam berlatih dan konsistensi hingga menjunjung sikap fairplay dalam permainan yang akan mendapatkan hasil terbaik.

“Hanya peserta yang mempersiapkan diri dengan baik, berlatih dengan tekun dan serius, serta fokus pada tujuan, Insya Allah akan meraih prestasi yang gemilang ke depannya,” demikian tutup dia.

Sebagai informasi Kejuaraan Tenis Meja NasDem Jabar Cup I 2022 memperebutkan Kategori Divisi 9 melalui mekanisme Sistem Gugur. Para peserta tampak begitu antusias mengikuti jalannya kejuaraan yang berlangsung dengan protokol kesehatan ketat itu. (WH)

Add Comment