a

Surya Paloh Terima Kunjungan Airlangga Hartarto

Surya Paloh Terima Kunjungan Airlangga Hartarto

JAKARTA (10 Maret): Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di NasDem Tower yang terletak di Jalan RP. Soeroso No.42 – 46 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/3).

 

Saat tiba di NasDem Tower, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia itu melemparkan senyumnya kepada awak media yang sudah menunggunya. Airlangga tiba mengenakan batik berkelir kuning dan datang bersama Wakil Ketua Umum Golkar, Nurul Arifin serta sejumlah kader Golkar seperti Airin Rachmi Diany.

Saat tiba, Airlangga disambut sejumlah pengurus NasDem Wasekjend Kebijakan Publik dan Isu Strategis, Hermawi Taslim dan Staff Khusus Ketua Umum Partai NasDem, Damianus Bilo.

Airlangga beserta rombongan juga disambut Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem, Enggartiasto Lukita dan Anggota Majelis Tinggi NasDem, Lestari Moerdijat.

Dalam kesempatan itu Airlangga mengatakan kedatangannya dalam rangka silaturahmi politik. (Tim Media Center DPP Partai NasDem)

Add Comment