a

Liga Mahasiswa NasDem Tuban Dikukuhkan

Liga Mahasiswa NasDem Tuban Dikukuhkan

TUBAN (7 Maret) : Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur resmi dikukuhkan. Acara peresmian dan pengukuhan sekaligus dibalut dengan acara seminar kepemudaan di salah satu kedai kopi di Tuban, Minggu (6/3).

Ketua DPD NasDem Kabupaten Tuban yang juga Anggota DPRD Tuban, H. Sumantri hadir langsung untuk meresmikan LMN Tuban yang dinahkodai Angga Yulistianto.

Dalam seminarnya, Ketua LMN Tuban, Angga Yulistianto mengatakan di era saat ini para kaum milenial merupakan aset penting bagi negara Indonesia yang harus dapat dijadikan sebagai kekuatan dalam membangun bangsa.

Menurut Angga, Liga Mahasiswa NasDem adalah bagian dari Gerakan Restorasi Indonesia dan tulang punggung Partai NasDem untuk bersama-sama memuliakan martabat rakyat Indonesia.

“Selain belajar politik, di dalam liga mahasiswa kita juga akan belajar tentang entrepreneur, membentuk karakter leadership, membangun jiwa kemanusiaan dan juga sebagai wadah forum diskusi,” kata Angga yang juga pengurus DPD NasDem Tuban itu.

Angga melanjutkan, Liga Mahasiswa NasDem juga telah berkomitmen dan tegas dengan menjalani motto belajar, berpartai, dan berbakti, serta terus terang dalam bersikap.

Dalam acara yang mengusung tema “Peran Milenial dalam Mewujudkan Politik yang Berkeadaban” itu Angga juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para tamu undangan dan audiens yang telah hadir dalam acara peresmian dan pengukuhan Liga Mahasiswa NasDem Tuban.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dan audiens yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara peresmian dan pengukuhan Liga Mahasiswa NasDem Tuban ini,” kata Angga.

Turut hadir dalam acara kali ini Sekretaris NasDem Tuba yang juga Anggota DPRD Tuban, H. Rasmani serta Anggota DPRD Tuban, Prezly Di Okto serta jajatan pengurus DPD NasDem Tuban. (WH)

Add Comment