a

Gubernur Aceh Apresiasi Dukungan Parpol Bangun Daerah

Gubernur Aceh Apresiasi Dukungan Parpol Bangun Daerah

BANDA ACEH (7 Maret) : Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menghadiri acara pembukaan Rakorwil DPW NasDem Provinsi Aceh Periode 2022-2024 yang berlangsung di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, akhir pekan lalu. Dia pun menyambut baik dukungan partai politik dalam membangun Aceh.

Dalam acara bertajuk “Konsolidasi Menyeluruh Menuju Partai Pemenang Nomor Satu di Aceh” itu Gubernur Nova menilai, NasDem sebagai partai politik turut berkontribusi positif dalam laju pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Aceh dalam beberapa tahun terakhir.

“Tanpa dukungan partai politik, Aceh tidak akan bertumbuh dengan baik,” kata Nova.

Dia menambahkan, dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Aceh sangat positif. Hal tersebut lagi-lagi disebut dia tidak lepas karena adanya kontribusi dan peran aktif perjuangan parpol membangun daerah.

Lebih jauh Nova berharap dengan adanya dukungan dari elemen partai politik baik yang ada di Aceh maupun para legislatif di tingkat pusat dapat membawa perekonomian Aceh semakin meroket dari waktu ke waktu.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh juga menegaskan bahwa NasDem memiliki komitmen yang kuat sebagai mitra pemerintah baik di tingkat nasional maupun daerah dalam mewujudkan percepatan pembangunan. Surya juga ingin kehadiran NasDem dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat Aceh.

“Partai ini ada di daerah ini untuk eksis, untuk tetap dia lebih hebat diterima oleh rakyat masyarakat Aceh meringankan beban bagi masyarakat Aceh. Itu tekad kami,” kata Surya.

(WH)

Add Comment