a

Legislator NasDem Serap Aspirasi Warga di Tompobulu

Legislator NasDem Serap Aspirasi Warga di Tompobulu

MAROS (6 Maret) : Anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Maros Sulsel, Andi Syahril Mappangara mengisi Reses Masa Sidang II dengan menemui konstituen dan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya di Dusun Damma, Desa Bonto Matinggi, Kecamatan Tompobulu.

Agenda serap aspirasi itu berlangsung antusias lantaran banyak warga yang menyampaikan keinginan dan harapan kepada Andi Syahril Mappangara yang berangkat dari Dapil Maros 4 yakni Tompobulu, Tanralili dan Moncongloe.

Pada kesempatan itu legislator yang akrab disapa Asmara itu melakukan peninjauan kelapangan kegiatan perbaikan jembatan gantung penyebrangan yang terletak di Dusun Damma yang baru baru ini diterjang luapan air banjir aliran sungai yang mengakibatkan jembatan putus.

Asmara menyampaikan berbagai usulan dan harapan warga setempat muncul dalam reses ini seperti keinginan salah satu dari perwakilan Tokoh Pemuda yang diwakili Makka harapannya adalah kelanjutan betonisasi jalan di kawasan setempat.

Untuk itu dia pun menyampaikan, apa yang menjadi usulan warga terkait perbaikan jalan yang sangat diharapkan masyarakat itu sudah masuk dalam skala proriotas pemerintah tahun ini.

Alhamdulillah sejak tahun kemarin sudah mengawal itu,” kata dia, Minggu (6/3).

Pada kesempatan itu salah satu Tokoh Masyarakat Bapak Dg. Rewa menurut Asmara juga menyampaikan harapannya terkait permohonan bantuan Pertanian berupa Traktor agar tepat sasaran karena banyak kelompok tani yang belum mendapatkan bantuan.

Asmara pun menegaskan pihaknya akan melanjutkan aspirasi masyarakat terkait bantuan subsidi dan traktor agar dapat tepat sasaran di masyarakat sehingga bantuan tersebut dapat dirasakan besar manfaatnya untuk masyarakat luas.

“Dan waktu dekat akan memanggil Kepala Dinas terkait untuk koordinasi langsung,” tambah dia.

(WH)

Add Comment