a

Haerul Amri Tunaikan Amanah Ketua Umum NasDem

Haerul Amri Tunaikan Amanah Ketua Umum NasDem

PASURUAN (6 Maret): Mohammad Haerul Amri, anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem melakukan reses perdana menemui konstituennya di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (6/3), setelah dilantik bulan lalu.
Aam, begitu sapaan akrabnya, sebelum menemui konstituennya telah mendapatkan amanah dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, agar terus melanjutkan perjuangan di dapilnya yang menjadi salah satu lumbung suara NasDem.

“Musibah yang kita alami harus menjadi pelajaran. Partai NasDem harus bangkit untuk melanjutkan perjuangan yang dicita-citakan,” ungkap Haerul Amri menirukan pesan Surya Paloh.

Aam yang cukup lama bergelut dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Nahdlatul Ulama (NU), memahami karakteristik masyarakat di Dapil Jawa Timur II (Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, dan Pasuruan). Oleh karenanya, program-program yang akan diperjuangkan juga demi kemaslahatan umat.

“Di bidang pendidikan, kami akan perjuangkan agar anak-anak usia sekolah mendapatkan beasiswa, khususnya yang berprestasi tetapi secara ekonomi kurang mampu. Ini agar mereka tidak putus sekolah,” kata Aam.

Demikian halnya dengan sektor pemuda dan olahraga serta pariwisata yang menjadi penopang geliat ekonomi masyarakat, juga menjadi fokus dan perhatiannya. Aam mengaku akan mendukung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pengembangan sektor pariwisata di Pasuruan dan Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono optimistis bahwa perjuangan Partai NasDem akan mendapat dukungan masyarakat. Bahkan dalam Pemilu 2024, ia menargetkan kenaikan perolehan suara.

“Target perolehan suara di DPRD adalah minimal 20 persen atau 10 kursi. Ini butuh perjuangan keras dari seluruh kader Partai NasDem. Seluruh kader harus siap untuk terjun dan mendampingi masyarakat dalam segala hal,” tandas Joko Cahyono.

(Khaelani/*)

Add Comment