a

GP NasDem Kota Tual Perbaiki Enam Pangkalan Ojek

GP NasDem Kota Tual Perbaiki Enam Pangkalan Ojek

TUAL (6 Maret) : Garda Pemuda NasDem (GPND)  Kota Tual Provinsi Maluku menggelar aksi sosial dengan menyalurkan bantuan kepada komunitas tukang ojek yang berada di wilayah Kota Tual. Sedikitnya enam pangkalan ojek di Desa Taar dan sekitarnya mendapat bantuan perbaikan bangunan dari para anak muda NasDem itu.

“Bantuan yang diberikan berupa rehabilitasi enam buah pangkalan ojek yang selama ini digunakan oleh para tukang ojek,” kata Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Tual, Rivai Sather, Sabtu (5/3).

Sather menerangkan bantuan tersebut berkaitan dengan tindak lanjut usulan, masukan dari masyarakat, saat Garda Pemuda NasDem melakukan roadshow dan konsolidasi dalam rangka pembentukan pengurus Garda Pemuda NasDem Tual.

“Kami juga meninjau langsung keberadaan pangkalan tersebut dan memang sebagian besar dari enam pangkalan ojek tersebut kondisinya cukup parah. Sehingga Garda Pemuda NasDem Kota Tual memutuskan untuk melaksanakan Garda Peduli,” kata Sather yang juga anggota DPRD Kota Tual.

Untuk itu Sather berharap bantuan tersebut dapat memberikan rasa nyaman saat pengojek melaksanakan aktivitas. Selain itu, dia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para tukang ojek yang berada di wilayah tersebut.

Alhamdulillah, walaupun nilainya kecil tetapi semangat Garda Pemuda NasDem Kota Tual yang ditunjukan dapat membatu teman-teman yang berprofesi sebagai tukang ojek,” demikian tutup dia.

(IS/WH)

Add Comment