a

Yaumul Milad H. Rusdi Masse, Maju Terus Boskuh!

Yaumul Milad H. Rusdi Masse, Maju Terus Boskuh!

JAKARTA (3 Maret): Hari ini menjadi hari yang sangat spesial bagi Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse (RMS). Pasalnya Mantan Bupati Sidrap dua periode itu sedang milad ke 49 tahun. Sejumlah kader NasDem pun berbondong-bondong mengucapkan selamat milad kepada RMS.

Sekretaris DPW NasDem H. Syaharuddin Alrif sangat bersemangat dan larut dalam rasa syukur di yaumul milad RMS. Dia mengucapkan selamat milad ke 49 untuk RMS yang diakuinya merupakan salah satu mentor dan kakak terbaik bagi dirinya.

“Kami seluruh NasDem Sulawesi Selatan mengucapkan selamat ulang tahun kakak ketua Rusdi Masse ke 49 tahun sehat selalu, sukses selalu. Maju ki Boskuh,” kata Syahar yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, Kamis (3/3).

Selain syahar, Anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulsel Drg. Andi Rachmatika Dewi atau yang lebih akrab disapa Cicu juga menyampaikan selamat kepada RMS. Sosok RMS yang sangat baik dan tulus kepada masyarakat diyakini Cicu menjadi salah satu sebab banyak masyarakat yang mendoakan kebaikan bagi RMS di setiap waktu.

“Yaumul milad ketua Rusdi Masse banyak doa dan harapan yang baik untuk orang baik,” kata Ketua Komisi B DPRD Provinsi Sulsel itu, Kamis (3/3).

Cicu pun mendoakan yang terbaik bagi kehidupan dan karier RMS ke depan sehingga dapat terus menjadi teladan dan motivasi bagi para kader NasDem terutama yang ada di wilayah Sulsel utamanya dalam melakukan politik kemanusiaan.

“Semoga panjang umur sehat selalu untuk terus menjadi motivasi kami dalam belajar, bahwa pemimpin yang baik tidak perlu terlalu banyak bicara tapi banyak berbuat dan memberikan contoh baik,” kata Cicu.

Menurut Cicu apa yang selalu dilakukan oleh RMS senada dengan Hadits Nabi Muhammad SAW yakni sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia. Pasalnya menurut Cicu RMS yang saat ini memegang amanah sebagai anggota Fraksi NasDem DPR RI itu selalu menebar manfaat besar bagi masyarakat.

“Dan itulah selalu beliau sampaikan kepada kami semua. Terus membumi dengan politik untuk kemanusian dan tetap menjadi kebanggan Sulsel. Ewako,” tutup Cicu.

Rusdi Masse Mappasessu (RMS) lahir pada tanggal 3 Maret tahun 1973. Dia mengawali kariernya dari nol dengan merantau ke Jakarta dan merintis kariernya sebagai buruh dan sopir truk.

Kegigihan dan ketekunan RMS membawanya pada kesuksesan hingga menjadi pengusaha sukses. Setelah selesai dengan kehidupan pribadi dan keluarganya, RMS pun memutuskan untuk mengabdikan diri bagi masyarakat sebagai Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) periode 2008-2013 dan 2013-2018.

Saat ini RMS yang juga Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPP NasDem terpilih sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024 dan didaulat menjadi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI. (WH)

Add Comment