a

Gubsu dan Wagubsu Kompak Sambut Kehadiran Surya Paloh

Gubsu dan Wagubsu Kompak Sambut Kehadiran Surya Paloh

MEDAN (3 Maret) : Setelah melakukan Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu 2024 di Jawa Timur, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah Sumatera Utara. Kehadiran Surya Paloh beserta rombongan pun disambut hangat Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) Musa Rajekshah.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyambut langsung kedatangan Ketua Umum NasDem Surya Paloh beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Kualanamu yang ada di Deliserdang, Rabu (2/3).

“Menyambut salah seorang tokoh nasional, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang,” kata Edy Rahmayadi.

Purnawirawan Perwira Tinggi TNI Angkatan Darat itu pun menerangkan bahwa pihaknya sangat antusias dan menyambut baik kehadiran Surya Paloh ke wilayah Sumut. Menurut dia hal itu menjadi kesempatan untuk memperkuat sinergitas dalam memajukan Sumut dan Bangsa Indonesia.

“Sembari menyambut beliau, kita sejenak mendiskusikan berbagai perkembangan di Sumatera Utara sekaligus membahas sinergi positif yang bisa kita lakukan dalam mendukung pembangunan di Sumatera Utara,” tambah mantan Ketua Umum PSSI itu.

Sementara itu Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) Musa Rajekshah juga tampak menyambut kehadiran Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan rombongan saat tiba di Rumah Dinas Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan di kawasan Lubuk Pakam.

Musa yang akrab disapa Ijeck itu juga bahkan menyambut langsung kehadiran Surya Paloh dengan memakaikan pakaian adat dan ikat kepala kepada Surya Paloh sebagai tanda pengormatan di wilayah Sumut.

“Selamat datang Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Paloh dan Prananda Surya Paloh beserta seluruh rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Sumatera Utara,” ungkap Ijeck.

Senada dengan Gubernur Edy Rahmayadi, Ijeck pun menyambut positif kehadiran Surya Paloh di Sumut sebagai bentuk mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas dalam pembangunan Sumut dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat.

“Mari kita tingkatkan silaturahmi kebersamaan kita dalam mewujudkan Indonesia Maju dan Sumatera Utara yang bermartabat,” ungkap dia.

(WH)

Add Comment