a

Bupati Tanimbar Tiupkan Semangat Perjuangan

Bupati Tanimbar Tiupkan Semangat Perjuangan

TANIMBAR (3 Maret) : Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Petrus Fatlolon yang juga merupakan Sekretaris DPW NasDem Provinsi Maluku meniupkan semangat perjuangan dan kecintaan yang besar kepada NasDem.

Hal tersebut diutarakan dia kepada para kader NasDem KKT dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat NasDem KKT di Desa Sifnana, baru-baru ini.

“Kami bersyukur atas peletakan batu pertama pembangunan ini, dan terima kasih juga atas kehadiran DPP dan DPW NasDem di Bumi Duan Lolat ini,” kata Bupati Petrus Fatlolon.

Selaku bagian dari Partai NasDem, Petrus mengatakan, pembangunan Kantor NasDem di KKT merupakan buah dari ketulusan dan kecintaan dirinya terhadap Partai NasDem.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK KKT, Joice Penturi Fatlolon, Ketua Tim Pemenangan Pemilu Teritorial Maluku dan Maluku Utara, Rosita Usman serta Ketua DPW NasDem Maluku, Hamdani Laturua, bersama rombongan.

Petrus menambahkan kegiatan peletakan batu pertama ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan DPD NasDem KKT sebelum melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda).

Dirinya memastikan dalam jangka waktu 6 hingga 12 bulan pembangunan kantor ini sudah bisa dinikmati oleh seluruh kader NasDem di Kepulauan Tanimbar maupun kader yang berada di luar kabupaten ini terutama bagi masyarakat luas.

Masih kata Petrus Bila saatnya nanti kantor baru NasDem KKT tersebut sudah selesai dibangun maka dirinya meminta dengan hormat agar para jajaran pengurus DPP dan DPW kembali hadir untuk meresmikannya.

“Bila bangunan ini sudah selesai dibangun, saya berharap agar DPP dan DPW kembali datang untuk sama-sama kita tancapkan panji-panji restorasi dengan pertanda peresmian kantor Sekretariat NasDem KKT ini,” ungkap dia.

Dia juga berharap agar dengan berdirinya sekretariat definitif NasDem KKT tersebut dapat membantu NasDem utamanya di KKT untuk mengsukseskan dan merebut kemenangan pada perhelatan pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada Ketua DPD dan jajaran pengurusnya agar kantor tersebut dapat digunakan untuk menggagas perubahan-perubahan, bukan hanya untuk agenda politik tahunan, melainkan jauh daripada itu gagasan-gagasan restorasi untuk kemaslahatan masyarakat Tanimbar di masa kini dan masa yang akan datang. (IS/WH)

Add Comment