a

Rosita Usman Arahkan Kerja-Kerja Pemenangan di KKT

Rosita Usman Arahkan Kerja-Kerja Pemenangan di KKT

TANIMBAR (2 Maret) : Sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan Partai NasDem di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Pemenangan Pemilu Teritorial Maluku-Maluku Utara, Rosita Usman, secara langsung menghadiri acara sekaligus membuka peletakan batu pertama pembangunan Kantor Sekretariat NasDem KKT.

Dalam proses peletakan batu pertama yang diikuti Bupati KKT yang juga Sekretaris DPW NasDem Maluku,  Petrus Fatlolon, Ketua DPW NasDem Maluku Hamdani Laturua, Ketua DPD NasDem KKT Gotlif Sileti, Wakil Ketua Uskup dan Camat Tanimbar Selatan dan disaksikan oleh seluruh kader NasDem maupun para undangan yang hadir saat itu, berjalan dengan baik.

“Pembangunan Kantor Sekretariat NasDem di seluruh daerah di Indonesia pada setiap tingkatan adalah wajib. Wajib dibangun dengan keikhlasan dan ketulusan selaku kader yang siap membawah gerakan perubahan ini,” kata Rosita, Selasa (1/3).

Rosita menambahkan melalui Rakornas maupun rapat-rapat internal DPP di Jakarta, selaku Teritorial yang membawahi dua wilayah, dirinya diarahkan untuk melakukan kerja-kerja partai sampai pada tingkat yang paling bawah yakni desa (Ranting) untuk terus mendorong para pengurus pada setiap tingkatan di bawah DPP agar perkuat Infrastruktur Partai.

“Kita selalu diarahkan untuk lebih fokus ke kerja-kerja kemenangan, olehnya itu hal yang paling mendasar kita meletakan pondasi kemenangan adalah memiliki Rumah Restorasi yang defenitif,” kata dia.

Rosita menginginkan kepada setiap kader  di Kepulauan Tanimbar terlebih khusus para pucuk pimpinan agar betul-betul mempunyai tanggung jawab yang tinggi dalam mengelola Rumah Restorasi ini.

“Maka dari itu, saya mengharapkan dengan adanya peletakan batu pertama ini nanti bisa melahirkan ide-ide maupun gagasan-gagasan  yang mampu mengawal segalah kepentingan yang ada di KKT ini, demi dan untuk kesejahteraan masyarakat banyak,” jelas dia.

Menurutnya, pembangunan Sekretariat NasDem KKT ini bukan hanya dilihat dari fasilitas kursi dan gedungnya yang megah, melainkan kualitas dan ketulusan yang dimiliki para kader.

“Banyak persoalan yang nantinya harus kita perjuangkan dengan mengedepankan semangat restorasi. Saya rasa ini yang sangat penting. Maka saya harap agar pada saat gedung ini dia sudah selesai dikerjakan, maka yang ada pada diri kita yang wajib kita tanamkan adalah totalitas tanpa batas,” kata dia berharap.

Selain itu, dirinya juga menceritakan tentang kehebatan NasDem dengan memiliki Gedung Sekretariat DPP yang sangat termegah di seluruh dunia yang diberi nama NasDem Tower. (IS/WH)

Add Comment