a

Mendahulukan Kepentingan Bangsa Daripada Kepentingan Partai

Mendahulukan Kepentingan Bangsa Daripada Kepentingan Partai

SURABAYA (1 Maret) : DPW NasDem Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu 2024 di Surabaya Jawa Timur. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hadir langsung untuk memberikan arahan dalam acara tersebut.

Acara yang berlangsung Senin (28/2) di gedung Dyandra Convention Center Surabaya itu dimulai sekitar pukul 13.15 Waktu Indonesia Bagian Barat. Ketua Umum NasDem Surya Paloh tiba didampingi jajaran pengurus DPP NasDem dan DPW NasDem Jatim sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

Adapun para peserta rapat yang hadir dalam rapat ini terdiri dari para Bakal Calon Anggota Legislatif NasDem dari seluruh wilayah di Jawa Timur serta para perwakilan DPD maupun DPRt NasDem dari 38 daerah se-Jawa Timur.

Sebelum mengikuti kegiatan para peserta yang hadir diwajibkan menggunakan masker itu terlebih dahulu menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan wajib mengikuti tes antigen sebelum memasuki ruangan rapat.

Selain itu juga diterapkan aturan jaga jarak yang diberlakukan oleh pihak panitia dimana setiap kursi di dalam ruangan rapat ini telah diatur sedemikian rupa sehingga dapat dipastikan pelaksanaan rapat koordinasi ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selanjutnya dalam rapat koordinasi ini membahas strategi pemenangan yang akan dilakukan oleh DPW NasDem Jawa Timur untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh juga secara langsung memberikan arahan dan amanatnya kepada para kader maupun bacaleg yang diusung oleh NasDem Jatim.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum NasDem Surya Paloh menekankan pentingnya mendahulukan kepentingan nasional dan bangsa di atas kepentingan NasDem itu sendiri maupun di atas kepentingan lainnya.

“Bagi NasDem harus menempatkan kepentingan nasional interest kita kepentingan bangsa baik di atas kepentingan NasDem itu sendiri maupun kepentingan dari pada siapa saja,” tegasnya.

Melalui rapat tersebut diharapkan dapat menghasilkan banyak kader NasDem yang sukses duduk di parlemen baik di tingkat pusat, provinsi maupun DPRD di tingkat kabupaten dan kota.

Selain itu juga tentunya tujuan dari terselenggaranya rapat koordinasi tersebut yakni untuk memenangkan NasDem khususnya di wilayah Jawa Timur dengan memperoleh suara yang banyak dan kepercayaan dari masyarakat.

Berkaca pada Pemilu tahun 2014 dan 2019 yang lalu NasDem sendiri di wilayah Jawa Timur mengalami peningkatan dari segi perolehan suara dan juga dari jumlah legislator yang berhasil duduk di parlemen.

Salah satunya pada pemilu 2019 kemarin NasDem Jawa Timur berhasil meloloskan sembilan legislatornya ke DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur. Sehingga diharapkan Melalui rapat koordinasi kali ini DPW NasDem Jawa Timur kembali sukses mendulang suara dan juga menang dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang.(WH)

Add Comment