a

Ketua NasDem Kubu Raya Pacu Semangat Kader di Sungai Kakap

Ketua NasDem Kubu Raya Pacu Semangat Kader di Sungai Kakap

KUBU RAYA (28 Februari) : Ketua DPD NasDem Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Johan Saimima terus memacu semangat para kader NasDem yang ada di Kecamatan Sungai Kakap. Menurut dia jajaran pengurus DPC NasDem Sungai Kakap yang baru saja dilantik merupakan kader-kader terbaik yang telah melalui proses pemilihan sebelumnya.

“Pelantikan pengurus DPC dan pimpinan ranting ini tujuannya agar Partai NasDem mempersiapkan diri dari awal bagaimana bisa mandiri kuat berjuang dan berguna untuk wilayah sekitar,” kata Johan yang juga Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya itu, Minggu (27/2).

Dalam acara yang dihadiri langsung Ketua DPW NasDem Kalbar H. Syarief Abdullah Alkadrie dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar Syarif Amin Muhammad itu tampak sekali aura optimisme yang terpancar dari para kader NasDem di sana.

Ketua DPC NasDem Kecamatan Sungai Kakap, Bone yang baru saja dilantik berharap para pengurus baik di tingkat DPRt dan DPC NasDem dapat terus menjaga semangat dan kekompakkan sehingga selalu solid dalam meningkatkan silaturahmi di masyarakat.

“Apabila ada kendala di lapangan bisa kita komunikasikan bersama dan saya berharap di tahun 2024 nanti Partai NasDem Kecamatan Sungai Kakap bisa menjadi partai nomor satu bisa memenangkan pileg dan pilpres serta pilkada di tahun 2024,” terang dia.

Bone melanjutkan, salah satu cara untuk terus mendongkrak dan memenangkan NasDem di Kecamatan Sungai Kakap selain menjaga konsolidasi dan komunikasi adalah terus hadir bersama tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di Kecamatan Sungai Kakap dan juga para milenial untuk sama-sama mengawal proses pembangunan wilayah.

“Serta mengaktifkan media sosial untuk para pemilih milenial agar pesan-pesan dari Partai NasDem dan apa yang telah diprogramkan Partai NasDem bisa tersampaikan kepada masyarakat,” tambah dia.

Turut hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya dari Dapil Sungai Kakap, Untin Nurvita, sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Sungai Kakap seperti Kepala Desa Tanjung Saleh, Syarif Muksi Al Hiduan, Kepala Desa Sungai Belidak Juliansyah, Kepala Desa Sungai Kakap Syarif Said, Kepala Desa Sungai Rengas Hery, Kepala Desa Punggur Besar Anuar, Kepala Desa Punggur Kapuas Anwar, Kepala Desa Sepok Laut, Muhamad Aly Serta ratusan kader NasDem dan tokoh masyarakat setempat. (WH)

Add Comment